• Home
  • Bengkalis
  • Meski Berpuasa, Bupati Bengkalis dan Sekda Tetap Ekstra Dalam Bekerja

Meski Berpuasa, Bupati Bengkalis dan Sekda Tetap Ekstra Dalam Bekerja

Rony Pratama Jumat, 25 Mei 2018 19:21 WIB
BENGKALIS - Sebagai umat Islam, Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Sekretaris Daerah H Bustami HY, siang tadi, 25 Mei 2018, menunaikan fardhu Jumat di masjid Baiturahman, Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau.

Selain kedua petinggi di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, ikut menunaikan sholat fardhu Jum’at di tempat yang sama, Camat Mandau Basuki Rakhmad dan Camat Pinggir Toharuddin.

Usai menunaikan sholat di masjid yang berada di Jalan Baiturahman itu, Bupati Amril menyerahkan bantuan pribadi kepada pengurusnya, serta berbincang-bincang dengan jamaah masjid tersebut.

Sebelum itu, bersama Sekretaris Daerah dan sejumlah kepala Perangkat Daerah, mantan Kepala Desa Muara Basung tersebut melakukan berbagai kegiatan.

Diantaranya, menyerahkan honorarium kepada ketua RT, Ketua RW dan Kader Posyandu Kelurahan se-Kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Bathin Betuah.

Usai itu dan guna melihat langsung perkembangan renovasi dan pelayanan, Bupati Amril dan rombongan meninjau UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang kini menempatkan gedung Pujasera.

Kemudian, mantan anggota DPRD Bengkalis tersebut meninjau bangunan pasar modern di Kecamatan Bathin Solapan, yang meskipun sudah lama selesai dibangun, namun hingga kini belum juga dimanfaatkan.

“Bersama Camat Bathin Solapan, Perangkat Daerah serta stakeholder terkait, adakan pertemuan. Carikan solusi agar pasar modern ini bermanfaat dan bernilai ekonomi bagi masyarakat,” pesan Bupati Amril kepada Sekretaris Daerah saat meninjau pasar yang dibangunya sebelum dirinya menjadi Bupati Bengkalis.

Sementara malam ini, sesuai jadwal dari Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Bengkalis, Bupati Amril akan melaksanakan safari Ramadhan 1439 H di Kecamatan Mandau. Ketika dikonfirmasi, Camat Mandau membenarkannya.

“Malam ini Bupati Bengkalis memang akan melakukan safari Ramamdhan di Mandau, yaitu di masjid Baburahmah Kelurahan Babussalam,” jelas Basuki Rakhmad.

(ron/ron)
Tags Bupati BengkalisSekda Bengkalis
Komentar