Sekda Bengkalis Imbau ASN Ikuti Agenda Pemda

Rony Pratama Kamis, 28 Juni 2018 12:37 WIB
Sekda H Bustami HY saat memberi arahan usai Senam Kesehatan Jasmani, Kamis pagi, 28 Juni 2018.
BENGKALIS - Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H Bustami HY mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk mengikuti agenda pemerintah yang diperuntukkan bagi ASN.

Agenda dimaksud adalah Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) setiap Kamis pagi dan wirid pengajian yang diadakan setiap Jum'at pagi akhir bulan.

Imbauan itu disampaikan Sekda usai pelaksanaan SKJ, Kamis pagi, 28 Juni 2018, di lapangan pasir Andam Dewi Bengkalis. 

"Terima kasih telah hadir semoga konsistensi bapak Ibu berimbas dengan makin meningkatkan semangat dan kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat,"  ungkap orang nomor satu di jajaran ASN Bengkalis itu.

Menurut suami dari Hj Akna Juwita itu, kehadiran ASN untuk mengikuti wirid pengajian yang diadakan di Masjid Istiqomah sangat minim, karenanya ASN diimbau untuk hadir wirid pengajian esok hari.

"Kami mengharapkan kita semua untuk menghadiri semua agenda yang diperuntukkan untuk kita, salah satu yang menjadi catatan kami wirid pengajian, saat ini tingkat kehadiran semakin sedikit, untuk itu besok kami imbau untuk menghadiri acara tersebut," imbaunya dihadapan ASN peserta SKJ. 

Dibagian lain Sekda mengucapkan terima kasih atas kenetralan ASN dalam pelaksanaan Pilgubri dan turut menyukseskan pesta demokrasi yang digelar Rabu kemarin.

"Terima kasih telah berpartisipas untuk pemilihan Pilgubri mudah-mudahan partisipasi bapak ibu mendapat ridha dari Allah dan Riau mendapat pemimpin terbaik. Kita tunggu hasil permanen yang akan disampaikan KPU," ujarnya.

(ron/ron)
Tags Pemkab BengkalisSekda Bengkalis
Komentar