Kimisi I Rapat Bersama Sekretariat Dewan dan Dinas PMD Bengkalis

Rony Pratama Selasa, 22 Mei 2018 21:39 WIB
BENGKALIS - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis menggelar rapat kerja bersama Sekretariat Dewan dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Bengkalis.

Rapat kerja dipimpin langsung Ketua Komisi I DPRD Bengkalis Susianto, SR bersama Wakil Ketua Morison Bationg Sihite, Sekretaris Pipit Lestari, berserta Anggota Hj. Aisyah, Daud Gultom, dan Zulkifli.

Rapat tersebut membahas tentang rasionalisasi dan realisasi anggaran 2018, serta perkiraan kegiatan yang akan dirasionalisasi yang kemudian dijelaskan langsung oleh perwakilan tiap-tiap OPD yang terkait.

Dari rapat kerja itu banyak pendapat dan masukan yang diberikan Komisi I terkait laporan dan penjelasan yang telah dilakukan oleh kedua OPD tersebut. 

Komisi I meminta kepada kedua OPD agar terus berkomunikasi dengan Ketua maupun Anggota di Komisi, terkait kebijakan-kebijakan yang diterapkan, serta perkiraan kegiatan yang akan dirasionalisasi agar nantinya bisa sama-sama dibahas dan diperjuangkan.

"Wacana kegiatan yang akan dirasionalisasi harus dibuat agar nantinya bisa sama-sama dibahas," ujar Ketua Komisi I.

Kedua mitra kerja Komisi I tersebut menerima dengan baik setiap masukan dari ketua maupun Anggota Komisi I Kab. Bengkalis dan akan segera dilaksanakan.

Dari Setwan DPRD Kab. Bengkalis hadir Sekretariat DPRD Radius Akima, beserta Kabag Umum, Kabag Persidangan, Kabag Keuangan dan Kabag Humas dan Protokoler, beserta staf. Sedangkan dari Dinas PMD Kab. Bengkalis hadir Kabid-Kabid setiap bagian.

(ron/ron)
Tags DPRD BengkalisPemkab Bengkalis
Komentar