• Home
  • Dumai
  • Wako Dumai Hadiri Pelantikan Pengurus IKDKB Periode 2018-2023

Wako Dumai Hadiri Pelantikan Pengurus IKDKB Periode 2018-2023

Hadi Pramono Kamis, 01 Februari 2018 19:38 WIB
DUMAI - Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi menghadiri pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Dumai Kabupten Bengkalis Priode 2018-2023, bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh Kota Dumai, Rabu (31/1/18).

Kepengurusan Ikatan Keluarga Dumai Kabupten Bengkalis ini dilantik langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin. Dengan kepengurusan sebagai berikut Ketua Ahmad Roza'i Akbar, Sekertaris Ernita Puspa Dewi, Bendahara Hj. Heppi Syuryani.

Selain itu, Amril Mukminin juga melantik dan mengukuhkan Ikatan Pemuda Dumai Kabupaten Bengkalis Masa Bhakti 2018-2023 yang diketuai oleh Shadeq Muttaqin, Sekertaris Ma'arif Fadli, Bendahara M. Arya Mulyawan.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga melalui pelantikan ini nantinya para pengurus dapat memformulasikan program-program kerja yang membuat Ikatan Keluarga Dumai Kabupten Bengkalis semakin berperan di tengah-tengah masyarakat.

Lanjutnya, walikota juga berharap Ikatan Keluarga Dumai Kabupten Bengkalis dapat mendukung dan mensukseskan program Pemko Dumai agar semua program Pemerintah dapat terlaksana sehingga Visi Dumai dapat terwujud.

Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga kepengurusan yang baru ini dapat memberikan yang terbaik bagi organisasi dan seluruh anggota dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

Terakhir walikota berharap kepercayaan yang diberikan ini dapat di emban dengan baik. "Selamat menjalankan tugas dengan baik, semoga saudara dapat membawa manfaat bagi masyarakat Dumai,” harap wako

Sementara Ketua terpilih dalam sambutannya berjanji akan menjalankan organisasi ini dengan lebih baik lagi demi kemajuan Ikatan Keluarga Dumai Kabupten Bengkalis. Kata Ahmad Rozai Akbar

Lanjutnya, kehadiran IKDKB diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan baik sesama anggota maupun kepada seluruh masyarakat yang beraneka ragam suku bangsa yang ada di Dumai.

Terakhir Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Amril berpesan kepada pengurus agar dapat menjalankan organisasi ini dengan baik.

“Semoga seluruh pengurus mampu memberikan kontribusi positif kepada Kota Dumai agar bersama-sama membangun negeri," harap Bupati Bengkalis

Pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Dumai Kabupten Bengkalis dan Ikatan Pemuda Dumai Kabupaten Bengkalis dihadiri Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi, Bupti Bengkalis Amril Mulminin, Wawako Dumai Eko Suharjo SE, Forkopimda Kota Dumai, Kepala OPD Kota Dumai dan lainnya. 

(zik/zik)
Tags Walikota-DumaiWalikota Dumai
Komentar