• Home
  • Ekbis
  • PT Nagamas Gelar Pasar Murah Minyak Goreng di Buluh Kasap

PT Nagamas Gelar Pasar Murah Minyak Goreng di Buluh Kasap

Hadi Pramono Rabu, 20 Desember 2017 10:27 WIB
GM PT Nagamas Palmoil Lestari David Siburian menyerahkan secara simbolis minyak goreng kemasan ke Camat Dumai Timur sebelum pasar murah digelar.
DUMAI - Perusahaan PT. Nagamas Palmoil Lestari mengadakan operasi pasar murah minyak goreng untuk masyarakat di wilayah operasinya yaitu di Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Rabu (20/12/17).

Pasar murah minyak goreng ini diadakan oleh anak perusahaan Permata Hijau Group ini dua kali dalam tahun 2017. Pasar murah pertama diselenggarakan pada menyambut lebaran Idul Fitri dan menyambut perayaan Natal. Demikian disampaikan General Manager PT Nagamas Palmoil Lestari, David Siburian.

"Ini merupakan bentuk komitmen perusahaan kepada masyarakat. Pasar murah minyak goreng ini jumlahnya meningkat. Kalau sebelumnya hanya 2.000 liter, sekarang menjadi 2.500 liter untuk 1.250 kupon," katanya saat memberikan kata sambutan.

David berharap dengan adanya operasi pasar murah minyak goreng ini bisa membantu masyarakat. Apalagi minyak goreng yang dijual pada kegiatan ini selisihnya cukup banyak dengan harga dipasaran. Kalau yang 1 liter dipasaran Rp13 ribu, disini dijual dengan harga Rp8 ribu saja.

"Kalau ibu-ibu beli dipasaran harga perliternya Rp13 ribu dan untuk kemasan 2 liter disini hanya Rp24 ribu dengan merek Permata. Kemasan minyak goreng ini sudah ada di pasaran kalau ibu-ibu mau beli," ucap David sembari memegang minyak goreng kemasan 2 liter dengan merek Palmata dan Permata.

Camat Dumai Timur, Muhammad Arifin memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada perusahaan PT Nagamas Palmoil Lestari karena sudah mengadan operasi pasar murah minyak goreng kepada masyarakat yang berada di wilayah operasinya.

Dijelaskannya, operasi pasar murah minyak goreng kali ini jumlahnya meningkat dari 2000 liter menjadi 2500 liter. Tentunya ini harus menjadi contoh kepada perusahaan yang beroperasi di kawasan kelurahan Buluh Kasap untuk mengadakan kegiatan serupa demi membantu masyarakat.

"Saya ucapkan terimakasih kepada PT Nagamas yang sudah mengadakan kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan pasar murah minyak goreng bisa membantu masyarakat. Saya berharap kegiatan ini terus ditingkatkan untuk tahun selanjutnya," ucap Camat Dumai Timur sembari membuka kegiatan pasar murah minyak goreng.

Disela-sela kegiatan ini, beberapa warga yang ditemui media mengaku senang dengan adanya operasi pasar murah minyak goreng yang dilaksanakan perusahaan PT Nagamas Palmoil Lestari. Diharapkan kegiatan ini terus ditingkatkan, karena sangat membantu masyarakat.

Turut hadir pada kegiatan operasi pasar murah minyak goreng gelaran PT Nagamas Palmoil Lestari tersebut, Camat Dumai Timur, Lurah Buluh Kasap, GM PT Nagamas bersama jajaran karyawan dan sejumlah tokoh masyarakat.


(adi/adi)
Tags Minyak GorengPT Nagamas Palmoil LestariPasar Murah
Komentar