• Home
  • Hukrim
  • Ari Nekat Kendat Hanya Karena Cekcok dengan Pacar di Kampar

Ari Nekat Kendat Hanya Karena Cekcok dengan Pacar di Kampar

Hadi Pramono Minggu, 01 Oktober 2017 19:55 WIB
KAMPAR - Gara-gara cinta berujung pada kematian. Begitulah yang terjadi dengan Ari (20) seorang mahasiswa di Pekanbaru nekat kendat alias gantung diri di pintu kamar kontrakan kekasihnya.

Informasinya, warga Jalan Jati VIII Blok AA, Perumahan Pandau Permai, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, itu sebelum kendat sempat cekcok dengan kekasihnya bernama, Opi.

"Menurut keterangan warga, kedua pasangan yang tidak resmi ini menjalin hubungan berpacaran, dan mereka dikabarkan tinggal serumah," ujar Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto, dikutip merdeka.com, Sabtu (30/9).

Ketika Opi masih berada di luar rumah, Ari nekat menjerat lehernya dengan kain alas kasur di depan pintu kamarnya.‎ Begitu pulang, Opi pun kaget melihat pacarnya tewas dalam posisi tergantung.

Melihat kejadian itu, Opi langsung melaporkan kepada pemilik kontrakan, Reni. Sontak, pemilik kontrakpun langsung melaporkan kejadian itu ke RT hingga ke Polres Kampar.

"Kemudian, jasad Ari dibawa ke Rumah Sakit Mesra, Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu. Karena korban sudah tak bernyawa lagi sehingga dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk diotopsi," kata Deni.

Kepolisian belum bisa membuat kesimpulan lebih jauh lantaran masih menunggu hasil otopsi.‎ Namun dugaan sementara, korban tewas karena bunuh diri.

Dari sejumlah keterangan saksi, Ari nekat mengakhiri hidupnya lantaran kesal dengan pacarnya, karena sebelum kejadian itu mereka sempat cekcok, pada Kamis (28/9) lalu.

"Kedua pasangan ini sebelumnya sempat terjadi pertengkaran, hingga akhirnya korban ditemukan meninggal dunia dengan tergantung. Korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan," pungkas Deni.

(zik/zik)
Tags Bunuh DiriGantung DiriPolres Kampar
Komentar