Cara Kenali Modus Pig Butchering

Redaksi Kamis, 13 Oktober 2022 19:00 WIB
RIAUHEADLINE.COM - Berikut adalah cara kenali modus Pig Butchering dalam kasus penipuan kripto yang akhir-akhir ini cukup marak sekali di Indonesia.

Penipuan kripto cukup marak belakangan ini. Para pelaku menggunakan skema pig butchering untuk menjaring para korbannya.

Agar kamu tidak menjadi korban penipuan kripto dengan skema pig butchering, maka simaklah informasi yang sudah kami siapkan dari hasil rangkuman di bawah ini.

Pig butchering scam adalah modus penipuan baru yang berbeda dari sebelumnya. Pelaku mengumpamakan dirinya sebagai peternak, dan korban sebagai babi peliharaan.

Namun celakanya babi peliharan itu jika sudah gemuk akan mereka sembelih. Itulah arti dari pig butchering yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat publik.

Komplotan pig butchering beraksi dengan memberikan iming-iming kepada calon investor dengan keuntungan berlipat ganda dari investasi kripto yang mereka setorkan.

Dalam kasus penipuan kripto, modus pig butchering untuk korban di buat merasa mendapatkan keuntungan besar terlebih dahulu sebelum akhirnya mereka di potong uangnya.

Iming-iming keuntungan besar, korban akan di ajak untuk berinvestasi lebih banyak dengan keuntung yang akan di peroleh berkali lipat. Pada satu titik tertentu, investor akan di tipu.

Agar kamu tidak menjadi korban penipuan kripto yang semakin marak, maka simak informasi lengkapnya melalui link berikut ini: KLIK DI SINI

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Sumber : Kawanpuan.com
Tags Invetasi BodongKriptoModus Pig ButcheringPenipuan KriptoPig ButcheringPig Butchering Scam
Komentar