• Home
  • Hukrim
  • Sekda Bengkalis Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning 2021

Sekda Bengkalis Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning 2021

Roni Pratama Senin, 20 September 2021 13:31 WIB
Sekda Bengkalis Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning 2021
BENGKALIS - Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. Bustami HY, menghadiri apel gelar pasukan operasi patuh lancang kuning tahun 2021,yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bengkalis, Senin (20/9/2021). 

Apel gelar pasukan operasi patuh lancang kuning tahun 2021 tersebut diikuti jajaran Polri, TNI, Pemerintah Daerah, Kejaksaan Negeri Bengkalis dan Pengadilan Negeri Bengkalis dan dipimpin langsung oleh Wakapolres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip.  

Apel gelar pasukan operasi patuh lancang kuning tahun 2021 ditandai dengan pemasangan pita secara simbolis oleh Wakapolres Bengkalis kepada peserta sebagai tanda dimulainya kegiatan operasi patuh lancing kuning.

Usai pemasangan pita, dilanjutkan dengan pengecekan pasukan yang didampingi Sekretaris Daerah H. Bustami HY, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Bengkalis Isnan Ferdian dan Pasi Pers Letda Inf Erli. 

Dalam sambutanya, Wakapolres Bengkalis menegaskan bahwa operasi patuh lancang kuning tahun 2021 yang akan kita laksanakan harus menerapkan protokol Kesehatan bagi masyarakat maupun para pengguna jalan. Dan operasi juga dilaksanakan meliputi pemeriksaan kelengkapan kendaraan serta ketertiban bagi masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas juga ketertiban ditempat-tempat yang rawan kecelakaan serta rawan kerumunan.

Kepada masyarakat lanjut Wakapolres, kami berharap untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan, karna saat ini kita masih berada di masa pandemi dan lengkapi surat kendaraannya. 

Sekretaris Daerah H. Bustami HY dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat mendukung dengan akan dilaksanakannya operasi patuh lancang kuning tahun 2021 ini.

“Operasi patuh lancang kuning ini dilaksanakan, tidak semat-mata terkait dengan kelengkapan kendaraan, namun juga kita ingin memastikan bahwa seluruh masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan, karena prokes itu wajib bagi kita semua. Dan kami do’akan semoga kegiatan operasi lancang kuning ini dapat berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan jadwal dan agenda yang telah ditentukan.

Tampak hadir Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Bengkalis Isnan Ferdian, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Hasan Nul Hakim, Sekretaris Dinas Perhubungan Darwissam, Kasat Pol PP diwakili Kasi Operasional Syamsul Bakri Para pejabat polres dan undangan.
Editor    : Hadi Pramono
Tags BengkalisBerita BengkalisHY BustamiOperasi Patuh Lancang KuningPolres BengkalisSekda Bengkalis
Komentar