• Home
  • Hukrim
  • Seorang Warga Dumai Tewas Kesentrum Listrik Negara saat Jemur Pakaian

Seorang Warga Dumai Tewas Kesentrum Listrik Negara saat Jemur Pakaian

Hadi Pramono Selasa, 10 Oktober 2017 18:40 WIB
DUMAI - Nasib apes menimpa pasangan suami istri (Pasutri) Aprizeni dan Isap warga Jalan Tenaga, Kelurahan Datuk Laksamana, Kecamatan Dumai Kota, Selasa (10/10/17).

Keduanya ditemukan sudah tergeletak dibawah jemuran kain yang terdapat di kamar mandi dalam rumahnya. Informasinya pasutri itu tersentrum listrik saat menjemur kain cucian di dalam kamar mandi.

Beruntung dalam insiden ini, suami Aprizeni bernama Isap nyawanya dapat tertolongkan. Sedangkan sang istri sudah dalam kondisi meninggal dunia akibat sengatan listrik negara tersebut.

Informasi yang berhasil dirangkum dari lokasi kejadian menyebutkan, pertama kali yang menemukan musibah ini adalah putri kandungnya saat hendak menuju ke kamar mandi.

"Kejadian itu persisnya sekira pukul 09.00 wib. Hal ini sesuai keterangan anak kandung korban saat meminta tolong kepada warga kalau kedua orang tuannya tersentrum," kata Ijal, warga setempat.

Menurut pengakuan anaknya, kata Ijal, melihat tangan ibunnya mengeluarkan asap setelah memegang tali jemuran yang terbuat dari kawat saat menjemur kain di dalam kamar mandi.

"Melihat ibunya kejang-kejang, anaknya langsung meminta tolong kepada ayahnya untuk memberikan petolongan. Bukanya selamat malah ayahnya juga ikut kesentrum listrik saat memberikan pertolongan," jelasnya.

Kini jenazah Aprezeni, korban kesentrumpun langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Tenaga. Sedangkan sang suami Isap masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai.

Kapolsek Dumai Kota, Iptu Iskandar membenarkan adanya musibah kesentrum listrik menimpa seorang warga diwilayah hukumnya. Dia juga sudah mendatangi rumah korban untuk memberikan ucapan turut berduka cita.

"Benar ada musibah menimpa pasangan suami istrik. Kami berharap kepada warga lainnya agar benar-benar memasang aliran listrik dan jangan sampai menimbulkan musibah seperti ini," pungkasnya.

(mad/mad)
Tags PLNPolres DumaiTewas Kesentrum
Komentar