• Home
  • Kesehatan
  • Sambut HUT Ke-48 dan Cegah Corona, SPSI Nibah Kubang Jaya Bagi Masker Gratis

Sambut HUT Ke-48 dan Cegah Corona, SPSI Nibah Kubang Jaya Bagi Masker Gratis

Dio Febrian Sabtu, 20 Februari 2021 14:43 WIB
Pembagian 1500 masker gratis dipimpin langsung Pimpinan Unit Kerja SPSI Nibah Kubang Jaya Kabupaten Kampar, Arman Ali.
KAMPAR - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-48 Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Nibah Kubang Jaya, Kabupaten Kampar, mengadakan pembagian masker kepada pengguna jalan raya.

Pembagian 1500 masker gratis dipimpin langsung Pimpinan Unit Kerja SPSI Nibah Kubang Jaya Kabupaten Kampar, Arman Ali didampingi Polsek Siak Hulu, Kepala Desa dan tokoh masyarakat setempat.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menataati protokol kesehatan dan menerapan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan)," kata Arman Ali, Sabtu 20 Februari 2021.

Dijelaskannya, upaya ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 mulai dari menjaga kebersihan diri dan lingkungan, menghindari kerumunan, sampai dengan disiplin memakai masker saat di luar rumah. 

"Mudah-mudahan niatan ini membawa manfaat. Lebih jauh kita dapat mengambil peran agar masyarakat tidak terpapar virus corona dengan disiplin memakai maskernya saat berada di luar rumah," jelasnya.

Arman Ali juga mengajak seluruh anggota SPSI Kabupaten Kampar untuk berjuang bersama memperkuat KSPSI menjadi organisasi yang visioner, kuat dan mandiri di usi ke-48 tahun ini.

"Mari kita bersama-sama membesarkan organisasi ini. Kita jadikan organisasi ini menjadi visoner, kuat dan mandiri untuk Indonesia khususnya di Kabupaten Kampar," ajak Arman Ali, usai pembagian masker gratis.

Sebagai data pendukung, bahwa Serikat Pekerja Seluruh Indonesia atau dikenal dengan SPSI adalah organisasi serikat swasta di Indonesia yang diakui pemerintah sejak Kongres SPSI ke-2 tanggal 26 - 30 November 1985 di Jakarta.
Tags Bagi MaskerMaskerMasker GratisPolsek Siak HuluSPSISPSI KamparVirus CoronaVirus Covid19
Komentar