Pemeran Video Viral 53 Detik Baubau Siswi SMP

Wili Hidayat Jumat, 07 Januari 2022 22:00 WIB
RIAUHEADLINE.COM - Video viral SMP Baubau 53 detik beredar di media sosial. Tersebarnya video berisi adegan tak layak untuk di tonton ini menghebohkan dunia maya.

Video viral SMP Baubau 53 detik cukup menggemparkan masyarakat di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), karena pemerannya masih pelajar sekolah.

Video viral 53 detik itu memperlihatkan, pelajar wanita mengenakan seragam olahraga sekolah melakukan aksi berhubungan layaknya suami-istri di sebuah kamar.

Seorang laki-laki yang menindih pelajar SMP itu tampak memakai celana jeans, dan kemeja berkerah warna biru. Video tersebut di duga di rekam oleh rekan kedua pasangan tersebut.

“Ngerinya e, pelan-pelan anaknya orang itu e,” kata salah seorang rekan mereka di balik video. Belum di ketahui pasti lokasi, identitas kedua pelaku termaksud perekam video tersebut.

Namun, dari seragam olahraga yang di kenakan pelajar tersebut bertuliskan SMP Negeri 2 Baubau. Menanggapi hal itu, Kepala SMP Negeri 2 Baubau, Mucadi mengaku belum mengetahui pasti adanya video tersebut.

“Saya belum tahu kalau ada video itu. Saya baru lihat tadi. Kalaupun ada, saya tidak bisa pastikan karena saya bukan ahlinya untuk melihat itu,” katanya, Jumat (7/1/2022).

Menyoal seragam sekolah yang di kenakan dalam video tersebut, Mucadi mengklaim hanya kebetulan mirip.

“Bisa saja seragam SMP Negeri 2 Baubau hanya memiliki kemiripan atau disalahgunakan orang-orang yang tak bertangung jawab,” katanya.

Kendati demikian, Mucadi menegaskan pihaknya akan mencari tahu pelaku sebab jika keduanya terbukti, maka nama baik sekolahnya akan tercoreng.

Sanksi tegas juga akan di berikan jika pasangan itu berasal dari sekolahnya. “Saya kira pihak sekolah tidak akan mungkin melakukan pembiaran,” katanya.

Menanggapi video yang beredar pihak sekolah akan melakukan langkah-langkah dan akan berkoordinasi dulu dengan pihak dinas dan membahas internal dengan guru-guru.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Najamuddin mengaku juga belum melihat dan mengetahui secara pasti video tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dalam video itu,” jelasnya.

Sumber: Menit.co.id
Tags Kota BaubauSulawesi TenggaraVideo ViralVideo Viral 53 DetikVideo Viral SMP BaubauVideo Viral SMP Baubau 53 DetikViral 53 Detik Baubau
Komentar