• Home
  • Nasional
  • Video Viral 53 Detik SMP Baubau Beredar di Media Sosial

Video Viral 53 Detik SMP Baubau Beredar di Media Sosial

Wili Hidayat Jumat, 07 Januari 2022 21:57 WIB
RIAUHEADLINE.COM - Video viral 53 detik Baubau jadi buruan pengguna media sosial. Puncaknya pemeran video adalah anak sekolah menengah pertama (SMP) di Baubau.

Video berdurasi 53 detik itu para aktornya adalah anak SMP di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Kini videonya sudah beredar dan tersebar di media sosial.

Netizen yang penasaran langsung memburu video viral 53 detik SMP Baubau tersebut. Mereka terus berselancar di media sosial untuk menemukan videonya.

Aksi para aktor dan artis cukup piawai melakoni adegan. Pemeran pria berada di atas dan pemeran perempuan tampak mengenakan seragan olahraga SMP di Kota Baubau.

Durasi rekaman video viral itu tidak panjang, namun netizen penasaran dengan aksi mereka. Walau demikian, tetap saja membuat netizen penasaran dan memburunya.

Perekam adegan tidak senonoh itu di duga teman dari salah satu aktor atau aktris di video tersebut. Karena tampak enjoy saja melihat adegan tersebut.

Muchadi, Kepala sekolah yang seragamnya di kenakan salah satu sejoli itu mengatakan tidak mengetahui adanya video viral tersebut.

Dia juga mengatakan belum melihat soal rekaman yang kadung beredar luas di masyarakat itu. "Saya belum tahu dan belum lihat jadi tidak bisa pastikan," ujarnya, Jumat 7 Januari 2022.

Menurutnya dengan adanya dugaan ini, tentunya akan melakukan langkah-langkah untuk penanganannya. Termasuk memberi sanksi kepada siswi tersebut jika benar berasal dari sekolahnya.

Polisi Langsung Buru Pemeran Video Viral 53 Detik Baubau


Menanggapi hal ini, Kepolisian Resor (Polres) Baubau langsung turun tangan guna mengungkap identitas pelaku dalam video viral 53 detik yang gegerkan Kota Baubau.

Kesat Reskrim Polres Baubau, AKP Najamuddin mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan atas peristiwa video mesum yang viral di media sosial tersebut.

Untuk saat ini, AKP Najamuddin belum bisa membeberkan siapa sosok pemeran pelajar SMP beradegan mesum tersebut, karena belum diketahui secara pasti mengenai video viral yang beredar.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dalam video itu. Mudah-mudahan segera terungkap," jelasnya seperti laporan TribunnewsSultra.com.

Sumber: Menit.co.id
Tags Kota BaubauSulawesi TenggaraVideo ViralVideo Viral 53 DetikVideo Viral SMP BaubauVideo Viral SMP Baubau 53 DetikViral 53 Detik Baubau
Komentar