• Home
  • Olahraga
  • Gratis, Yuk Ramaikan Pemilu RUN 2019 KPU Dumai

Gratis, Yuk Ramaikan Pemilu RUN 2019 KPU Dumai

Hadi Pramono Sabtu, 06 April 2019 21:18 WIB
DUMAI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai menggelar Pemilu RUN 2019 yang dipusatkan di lapangan Bukit Gelanggang, Kota Dumai pada Minggu (7/4/19) pagi.

Ketua panitia Pemilu Run 2019, Abdul Gani menjelaskan, bahwa bentuk acara tersebut yakni fun run, rute sudah ditetapkan dan peserta tidak dipungut biaya dalam kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini, kata dia, peserta akan mendapatkan kaos, kudapan, air mineral, dan kupon doorprize. "Kami sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik. Mulai dari perkakas rumah tangga, LCD TV, dan sepeda," imbuhnya, Jumat (5/4/19).
Sementara Ketua KPU Dumai, Darwis mengatakan, Pemilu Run 2019 adalah kegiatan sosialisasi Pemilu serentak 2019 melalui olah raga lari dengan jarak 5K yang akan melibatkan segenap calon pemilih dan stakeholder kepemiluan sebagai pesertanya. 

Kegiatan fun run 5K ini diharapkan akan menggerakan hati dan pikiran masyarakat secara luas, utamanya bagi kaum muda untuk ikut berpartisipasi aktif dalam Pemilu dengan cara datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada Rabu, 17 April 2019 nanti.

"Acara ini juga akan diisi pula sosialisasi dan simulasi tata cara mencoblos surat suara. Pemilu Run 2019 gratis, sehingga siapapun bisa mengikutinya. Maka dari itu kami imbau masyarakat untuk datang dan ramaikan acara ini," pungkasnya.

(adi/adi)
Tags KPUKPU DumaiPemiluPemilu RunPilpres
Komentar