Lomba Menghias Nasi Goreng Meriahkan HUT RSUD Dumai Ke-20

Advertorial Kamis, 14 Februari 2019 19:29 WIB
DUMAI - BLUD RSUD Kota Dumai menggelar berbagai kegiatan lomba sempena memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD Kota Dumai ke-20. Lomba secara resmi dibuka oleh Istri Walikota Dumai, Hj Haslinar SSos MSi di Lantai II Gedung RSUD Kota Dumai.

Perlombaan yang digelar Kamis (14/2) antara lain lomba menghias nasi goreng, lomba membuat ketupat, lomba mengupas kentang dan lombamengupas nenas. Peserta lomba diikuti oleh antar instalasi dilingkungan keperawatan dan manajerial BLUD RSUD Kota Dumai.

Istri Walikota Dumai selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Dumai, Hj Haslinar SSos MSi menyambut antusias serata memberikan apresiasi atas kegiatan perlombaan dalam rangka menyermarakkan HUT RSUD ke-20 yang melibatkan para tenaga medis.

"Saya bangga dan senang sekali dengan kegiatan memeriahkan HUT RSUD ke-20 karena kita tahu bersama bahwa tugas dan pengabdian para tenaga medis sangatlah luar biasa dalam membantu orang sakit," ujarnya melanjutkan. 

"Dengan lomba ini, semoga memberi semangat dan refresh ya dari rutinitas sehari-hari sehingga nantinya pelayanan yang diberikan lebih baik lagi," ujar Haslinar, istri orang nomor satu di Kota Pelabuhan dan Industri ini.

Direktur RSUD Kota Dumai, dr Ferianto SpAn MSc menyampaikan beragam kegiatan dan lomba digelar dalam rangka HUT RSUD Kota Dumai ke-20 dengan harapan pelayanan kesehatan lebih ditingkatkan lagi bagi masyarakat Kota Dumai.

”RSUD berusia 20 tahun semoga semakin tambah dewasa dan tambah bijaksana dengan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi, meningkatkan diri lebih profesional dan paripurna," katanya menambahkan. 

"Saya bahagia karena kegiatan demi kegiatan perayaan HUT RSUD Kota Dumai berjalan sukses, terimakasih kepada seluruh panitia atas kebersamaan yang dibangun ini supaya lebih bersemangat lagi semuanya dalam melayani pasien," harap Ferianto.

Orang nomor satu di RSUD Kota Dumai ini menyebutkan animo sangat besar dari internal RSUD dan eksternal dalam memeriahkan HUT RSUD, semoga kedepan pelayanan kesehatan dapat terus ditingkatkan.

Turut hadir Ketua DWP BLUD RSUD Kota Dumai dr Devy Dianny, Kabag Tata Usaha RSUD Khairudddin SSos beserta para Kabid Irfan Wahyudi SKM MKes, Dra Siti Rahma Apt dan Windayanti SSos MSi dan keluarga besar RSUD Kota Dumai.

Lomba menghias nasi goreng dimenangkan oleh DWP BLUD RSUD, juara dua Instalasi Perinatologi dan juara tiga Instalasi IGD. Peserta sangat antusias mengikuti empat lomba yang dilaksanakan dan berlangsung seru penuh dengan rasa kekeluargaan.

Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai.

(Advertorial)
Tags Pemko DumaiRSUD Dumai
Komentar