• Home
  • Olahraga
  • Pencapaian Atlet Tarung Drajat Meranti Melebihi Target di Porprov Riau

Pencapaian Atlet Tarung Drajat Meranti Melebihi Target di Porprov Riau

Syawal Selasa, 07 November 2017 18:52 WIB
KAMPAR - Pencapaian Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Drajat Kepulauan Meranti dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau di Bankinang, Kabupaten Kampar melebihi target yang ditetapkan. 

Dimana target awal meraih 2 emas, 1 perak dan2 perunggu. Namun hasil yang didapat yakni 2 emas, 2 perak dan 2 perungu.

"Alhamdulillah pencapaian kita lebih dari target. Ini berkat perjuangan kerja keras atlit yang berjuang dilapangan," ungkap Ketua Tarung drajat Kepulauan Meranti, Hendrizal, Selasa (7/11/2017).

Raihan emas didapat dari Riki Saputra yang turun dikelas 70-75 kilogramdan seni tarung putri. Sedangkan perak didapatkan dari ‎Bayu Husanjaya turun dikelas 49 kebawah, dan Irwan Nugraha kelas 52-55 kilogram. 

Sementara dua perunggu didapat dari Zulhendri alias Kedot yang turun dikelas 64-67 kilogram dan Angga Ade Saputra yang turun dikelas 58-61 kilogram.

Ketua Tarung Drajat Kepulauan Meranti, yang akrab disapa Bocang itu menegaskan bahwa Meranti menurunkan sebanyak 10 Petarung dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau yang dilaksanakan di Bangkinang, Kabupaten Kampar.

"Raihan ini menjadi spirit kita agar bisa terus meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi," ucap dia.

‎Untuk sementara raihan Meranti dalam Porprov yakni 8 emas, 5 Perak dan 8 Perunggu. Dengan raihan tersebut Kabupaten termuda di Riau tersebut masih bertahan pada peringkat 9 dari 12 Kabupaten/Kota se-Riau.

Ketua KONI Kepulauan Meranti, Asnan Mahadar merasa bangga dengan capaian tarung drajat. Karena melebihi dari target yang diberikan.

"Walaupun dengan tambahan emas, peringkat kita  masih bertahan, tetapi paling tidak kita tidak bisa lagi dikejar. Ini sangat baik. Kita juga bangga dengan tarung drajat yang telah berprestasi dan meraih banyak medali," kata Asnan. 

(wal/wal)
Tags Pemkab MerantiPorprov RiauTarung Drajat
Komentar