• Home
  • Politik
  • Masyarakat Duetkan Uber Firdaus-Supriadi Syam di Pilkada Dumai

Masyarakat Duetkan Uber Firdaus-Supriadi Syam di Pilkada Dumai

Hadi Pramono Sabtu, 20 Juni 2020 15:45 WIB
DUMAI - Peta politik menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Dumai yang akan berlangsung pada Desember 2020 mendatang terus mengalami perubahan.

Nama Uber Firdaus yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai tak asing lagi di kalangan masyarakat. Kabar pencalonannya pun sudah berhembus kencang.

Kini muncul keinginan masyarakat yang ingin menduetkan Uber Firdaus dengan Supriadi Syam untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai pada Pilkada mendatang.

"Kabar baik untuk masyarakat Kota Dumai, ada dua sosok politikus dan pengusaha (Uber Firdaus - Supriadi Syam) layak untuk berduet merebut kursi pemimpin Kota Dumai," kata Joko Priono, warga Sukajadi Dumai.

Duet Uber Firdaus dan Supriadi Syam ini, menurut Joko sangat cocok dan menguntung bagi Kota Dumai. "Uber Firdaus dari PDI Perjuangan cukup memiliki akses untuk memajukan pembangunan Kota Dumai di tangan pemerintah Pusat," jelasnya.

Kemudian Supriadi Syam sendiri, lanjutnya, memiliki segudang pengalaman dalam bidang usaha. "Supriadi Syam ini orang pekerja dan otomatis pengalamannya memegang perusahaan besar akan mampu membawa perubahan bagi Kota Dumai," tuturnya.

"Kolaborasi dua calon ini ketika diimplementasi ke bawah akan nyambung. Sudah saatnya kedua tokoh ini memimpin Kota Dumai lima tahun kedepan dan membawa perubahan bagi kota berjuluk Pelabuhan dan Industri ini," ucapnya.

Dilini pemuda milenial, Ardi Syahputra berpandangan sama. Duet Uber Firdaus-Supriyadi Syam cukup bagus dan menjadi kabar baik bagi masyarakat Kota Dumai. "Cocok sekali keduannya ini, politikus dan pengusaha memimpin Kota Dumai," katanya.

"Sudah saatnya 2 Putra terbaik ini memimpin Dumai menjadi lebih baik lagi. Karena mereka sudah mampu memimpin suatu organisasi serta perusahaan dan memiliki jiwa kepemimpinan yang baik dan adil. Dumai ingin mendapat pemimpin yang baik dan adil," pungkasnya.
Tags KPUPDI-PerjuanganPDI PerjuanganPilkada DumaiPilkada Dumai
Komentar