• Home
  • Politik
  • Pansus Ranperda Aset DPRD Kuansing Diparipurnakan

Pansus Ranperda Aset DPRD Kuansing Diparipurnakan

Dio Febrian Senin, 24 September 2018 09:54 WIB
KUANSING - Pansus Ranperda Aset Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuansing di Paripurnakan. Paripurna ini dengan agenda pandangan fraksi terkait Ranperda Aset, Senin (24/09/18).

Sedikitnya 16 Anggota DPRD Kuansing, yang menyambangi Dirjen Keuangan Daerah Depdagri sudah melakukan konsultasi terkait pematangan Ranperda Barang Milik Daerah atau Aset Daerah, Kamis (20/09) lalu di Jakarta.

Tim Pansus dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kuansing, Sardiyono, A.Md dan Wakil Ketua II, Alhamra ketika itu diterima oleh Kepala Seksi Wilayah 1 A Sub Bidang Barang Milik Daerah, Amana, SE, M.Si di ruang konsultasi Depdagri.

Hal itu disampaikan Anggota Pansus Ranperda Aset DPRD Kuansing, Naswan, SE saat dihubungi wartawan, Minggu (23/09) dalam perjalanan menuju pulang dari Jakarta, Pekanbaru  Kuansing.

Menurut Naswan, dirinya selaku Anggota Pansus Ranperda Aset ini sangat optimis berhasil. "Besok, jam 10.00 WIB kita paripurnakan di DPRD Kuansing. Penyampaian fraksi fraksi di DPRD nantinya," ujarnya

"Ada beberapa item yang harus dirubah, untuk penyesuaian dengan aturan yang telah di persiapkan pemerintah, yang saat ini tengah di revisi," tuturnya

Dikatakan Naswan, keberangakatan tim Pansus Ranperda Aset DPRD Kuansing ini merupakan suatu langkah keseriusan dewan terhadap aset daerah.

"Ranperda nya tetap yang lama. Cuma aturannya ada yang diperbaharui, maka itu kita lakukan stuban guna memperdalam lagi dan bisa di sah kan secepatnya," tegas Nazwan.

(dio/dio)
Tags DPRD Kuansing
Komentar