• Home
  • Politik
  • Partai Golkar Setujui Eko Suharjo-Syarifah Maju Pilkada Dumai

Partai Golkar Setujui Eko Suharjo-Syarifah Maju Pilkada Dumai

Hadi Pramono Kamis, 03 September 2020 19:56 WIB
DUMAI - Partai Golongan Karya (Golkar) secara resmi mengeluarkan surat keputusan dukungan kepada pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo dan Syarifah.

Bedasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Nomor: B1 KWK-038/DPP/Golkar/VIII/2020 tentang persetujuan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo-Syarifah tertanggal 28 Agustus 2020.

Surat keputusan tersebut ditandatangani bermaterai oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jendral Lodewijk F. Paulusa di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Jakarta.

Dengan adanya surat persetujuan ini, pasangan Eko Suharjo dan Syarifah secara otomatis memiliki 3 partai dukungan yang diantaranya, Partai Demokrat, Partai Hanura dan Partai Golkar.

Syarifah sendiri merupakan kader murni partai berlambang pohon beringin tersebut. Dan saat ini diringan menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai.

Srikandi Golkar ini sendiri berterima kasih kepada Allah SWT yang telah memudahkannya dalam mendapatkan surat dukungan dari DPP Partai Golkar untuk dijadikan tiket pendaftaran ke Kantor KPU Kota Dumai.

"Niatan saya ini ingin membangun Kota Dumai. Saya juga telah menyiapkan perangkat untuk pemenangannya jauh-jauh hari. Perangkat dan mesin politik saya sudah siap. Masa, saya kasih ke orang lain. Mending saya pakai sendiri," ujarnya.

Syarifah mengaku bangga dan berterimakasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan kepercayaan. Syarifah juga menyampaikan terimakasih kepada segenap keluarga besar Partai Golkar tingga Pusat hingga DPD Dumai.

"Amanah dan kepercayaan ini harus kita jaga. Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan keluarga besar Partai Golkar yang selama ini mendidik saya berpolitik. Semoga kedepan kita bisa berjuang untuk mewujudkan Dumai jadi lebih baik," pungkasnya.
Tags KPUPartai GolkarPilkada DumaiPilkada Serentak
Komentar