• Home
  • Politik
  • Pasangan Firdaus-Rusli Effendi Gelar Bimtek Bersama Timnya di Kampar

Jelang Pilgubri 2018

Pasangan Firdaus-Rusli Effendi Gelar Bimtek Bersama Timnya di Kampar

Willi Hidayat Minggu, 21 Januari 2018 16:43 WIB
KAMPAR - Puluhan Tim pemenangan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Firdaus - Rusli Efendi (Firli) mengikuti bimbingan teknis Pemilihan Kepala Daerah 2018 guna mensukseskan penyelenggaraan demokrasi dimasa datang. 
   
Acaradibuka langsung oleh Bakal Calon Wakil Gubernur Riau Rusli Efendi di Hotel Tiga Dara Kampar, Minggu (20/1).
   
Dengann mengucap bismillah saya buka silahturahmi dan Bimtek pemenangan Firdaus -Rusli Efendi (Firli)," kata Balon Wakil Gubernur Riau Rusli Efendi di Kampar, Minggu (20/1).
   
Rusli menyatakan ucapan terimakasih kepada para tokoh yang telah merancang Silahturahmi dan Bimtek ini khususnya mantan Bupati Kampar Jefri Noer. 
   
Ini satu-satunya mantan bupati yang punya hotel dan dipenuhi tanaman buah langka, " kata Rusli. 
   
Ia juga kagum karena dalam silahturahmi ini hadir para tokoh besar lainnya, diantaranya Chaidir mantan Ketua DPRD Riau, mantan Sekda Riau Zaini Ismail, Mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal, Sofian Hamin guru besar, syari halil, ulama tokoh dari berbagai etnis dan sebagainya yang tidak Nisa disebutkan satu persatu.
   
Dirinya mengatakan saat diminta untuk jadi pasangan Balon Wakil Gubernur Riau ditelepon langsung oleh Firdaus. 
   
"Saya kagum sama Firdaus orangnya sabar luar biasa, semakin hari semakin saya kenal semakin Cinta sama vigurnya, " sebut dia. 
   
Saya ditelepon Firdaus saat subuh, saya yakin itu telepon dari Allah," imbuhnya.
   
Sementaraitu Ketua Panitia Pelaksana Azwir Ali Muddin menyatakan Bimtek ini memang sengaja digelar bagi tim pemenangan guna membekali mereka dalam menjalankan tugas sesuai koridor dan aturan Pilkada. Sehingga terhindar dari pelanggaran
   
"Biar tim ini faham akan aturan yang ada dan tidak melanggar," ujarnya. Selain itu Bimtek ini juga untuk mengatur strategi pemenangan "Firli" tambahnya. 
   
Ia menambahkan lagi ada tiga materi yang akan di sampaikan dalam Bimtek  pertama advokasi hukum pilkada, managemen pemenanga pilkada, dan peraturan pilkada.

(Antara)
Tags FirdausPartai DemokratPilgubriPilkadaRusli Efendi
Komentar