• Home
  • Politik
  • Pilkada Dumai, Agus Purwanto Serukan Kader Demokrat Solid Menangkan ESSA

Pilkada Dumai, Agus Purwanto Serukan Kader Demokrat Solid Menangkan ESSA

Hadi Pramono Kamis, 10 September 2020 20:41 WIB
DUMAI - Politikus Partai Demokrat Agus Purwanto menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan agar merapatkan barisan memenangkan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo-Syarifah (ESSA) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat Dumai, agar lebih solid lagi mengusung ESSA di Pilkada serentak tahun ini," seru Agus Purwanto yang juga Ketua DPRD Kota Dumai, Kamis (10/9/20) petang.

Dikatakan Agus Purwanto, atas nama Partai Demokrat Dumai menginginkan Pilkada 2020 ini sukses dan bersih jauh dari kecurangan. Apalagi yang maju untuk dimenangkan ini adalah Ketua DPD Partai Demokrat Dumai yaitu Eko Suharjo.

"Seluruh kader dan simpatisan teruslah bekerja dan berjuang untuk memenangkan ESSA. Kader dan simpatisan mesti membangun solidaritas dan semangat juang tinggi untuk memenangkan ESSA di Pilkada Kota Dumai," pintanya.

Tak ketinggalan Agus Purwanto mengingatkan kepada seluruh kader dan simpatisan untuk melaksanakan politik santun demi memenangkan pasangan Eko Suharjo dan Syarifah.

"Mari kita ciptakan politik santu dan beradap sehingga kedepan kontestasi berjalan dengan kondusif. Kita jaga Dumai jangan sampai nanti ada situasi yang tidak baik selama pelaksanaan Pilkada disemua tahapan," pesan Agus.

Mewakili Partai Demokrat Agus Purwanto juga mengingatkan kepada kader Golkar dan Hanura yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada ESSA untuk terus bergerak dan mensolidkan barisan. 

"Mari kita bersama-sama rapatkan barisan demi kemenangan ESSA di Pilkada Dumai yang sudah di depan mata ini. Tetap kita kedepankan politik santu serta mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.
Tags KPU DumaiPartai DemokratPartai GolkarPartai HanuraPilkada DumaiPilkada Serentak
Komentar