• Home
  • Politik
  • Sekwan DPRD Kuansing Minta ASN Tingkatkan Disiplin Kerja

Sekwan DPRD Kuansing Minta ASN Tingkatkan Disiplin Kerja

Dio Febrian Selasa, 18 September 2018 21:33 WIB
KUANSING - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuansing Mastur, kembali menegaskan kepada ASN di lingkungan Sekretariat DPRD, untuk meningkatkan disiplin dan pelayanan.

Hal itu ditegaskan Sekwan DPRD Kuansing, Drs. Mastur saat memimpin apel pagi di halaman kantor DPRD Kuansing, Selasa (18/9/18) pagi.

Dikatakan Mastur, akhir akhir ini masalah peningkatan disiplin ASN memang menjadi sorotan dari unsur pimpinan daerah terutama Bupati.

Oleh sebab itu, sebagai tindak lanjut maka jajaran ASN di Sekwan Kuansing diminta untuk mendukung upaya baik tersebut.

Meski demikian, Mastur cukup gembira, karena hanya sebagian pegawai yang belum disiplin.

"Sejauh ini kita akan bina mereka yg belum disiplin. Namun, jika tidak mengindahkan pembinaan, itu semua kita serahkan kepada pimpinan memutuskan," ungkapnya

Mastur juga mengingatkan, selain soal disiplin, jajaran ASN di Setwan juga harus meningkatkan profesionalisme dan pelayanan terutama kepada anggota DPRD Kuansing.

"Tugas utama kita adalah membantu kelancaran tugas anggota DPRD, sehingga itu yang harus menjadi skala prioritas kita," ujarnya

Selain Mastur, apel tersebut didampingi Kabag Umum Setwan Sudarmo dan Kabag Keuangan, Netiakarma, SH serta sejumlah kasubag dan staf di lingkungan Setwan.

(dio/dio)
Tags DPRD Kuansing
Komentar