• Home
  • Politik
  • Syamsuar Temui dan Akomodir Keluhan Masyarakat di Tembilahan

Syamsuar Temui dan Akomodir Keluhan Masyarakat di Tembilahan

Arif Rahim Rabu, 21 Februari 2018 21:25 WIB
SIAK - Ketenaran dan kelipuralitas sosok Drs H Syamsuar MSi terus menjadi idola dan bakal menjadi pilihan di segenap pelosok di Negeri lancang kuning. 

Pasalnya di saat calon Gubernur Riau dari nomor urut 1 yang berpasangan dengan Edi Nasution ini mengunjungi pasar induk Tembilahan dan sebelumnya ngopi bareng dengan tokoh setempat, Rabu (21/02/2018), Sosok Syamsuar mendadak dikerumuni masyarakat minta berfoto. 

Kata Syamsuar, dirinya maju sebagai calon Gubernur ini dilakukanya karena merupakan panggilan hati untul ikut berperan membangun Riau ke arah yang lebih baik lagi. 

Makanya jika dirinya diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk menakhodai Riau ke depan nantinya berbagai persoalan yang sedang dihadapi oleh masyarakat untuk diberbagai sektor sudah barang tentu menjadi menjadi perhatian kami. 

"Mulai sektor pembangunan insprasyruktur,  usaha-saha kecil dan menengah agar mereka tidak terbebankan dengan pinjaman modal yang cukup berat dari para rentenir," ucap Syam.

Sebagai langkah yang harus dilalukanya akan mengarahkan para usaha kecil yang ada untuk mengajukan pinjaman modal ke Bank Riau dengan kredit bunga pinjaman yang murah. 

Terkait peningkatan sektor pertanian yang sedang dikeluhkan oleh masuarakat yang ada di Daerah Tembilahan tentunya menjadi priotitas dirinya jika dipercayai oleh masyarakat untuk memimpin Riau ke depan.

(arf/arf)
Tags PilgubriPilkada
Komentar