• Home
  • Sosial
  • Gubernur Riau Hadiri Pelantikan Bustami HY Jadi Sekda Bengkalis

Gubernur Riau Hadiri Pelantikan Bustami HY Jadi Sekda Bengkalis

Rony Pratama Rabu, 14 Februari 2018 21:54 WIB
Bupati Bengkalis saat menyambut kedatangan Gubernur Riau, bertempat di Stadion Muhammad Ali (14/2/2018) pagi.
BENGKALIS - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rahman menghadiri acara pengambilan sumpah dan pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis, Rabu, (14/2/2018).

Kedatangan Gubernur Riau dan rombongan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan dari Pekanbaru menggunakan Helikopter Sinar Mas pada pukul 09.20 WIB, kemudian mendarat di stadion Muhammad Ali Desa Air Putih Bengkalis pada pukul 10.30 WIB.

Kedatangan orang nomor satu di Riau ini didampingi oleh Kepala Dinas Perikanan Provinsi Riau H Herman Mahmud, serta Kepala BPPD Provinsi Riau Edwar Sanger.

Tampak hadir pada saat penjemputan tersebut Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Wakil Bupati Bengkalis Muhammad, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H Indra Gunawan EET, serta Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Setibanya di Wisma Daerah Bengkalis rombongan disambut  pula oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Forkompinda Kabupaten Bengkalis, mantan Bupati Bengkalis dua periode H Syamsurizal dan Pejabat lainnya sembari menikmati sarapan pagi sebelum dilaksanakannya pelantikan.

Kedatangan Gubernur Riau di Bengkalis selain menghadiri acara pengambilan sumpah dan pelantikan Sekda Kabupaten Bengkalis sekaligus melaksanakan kegiatan pemantauan kebakaran lahan dan hutan dalam wilayah Provinsi Riau.

Setelah menikmati jamuan pagi, Gubernur Riau, Bupati Bengkalis dan rombongan lainnya langsung menuju ke Balai Kerapatan Adat untuk mengikuti acara pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis.

(ron/ron)
Tags Bupati BengkalisGubernur RiauSekda Bengkalis
Komentar