• Home
  • Sosial
  • IPMR Dumai Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus

IPMR Dumai Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus

Hadi Pramono Sabtu, 01 Juni 2019 10:43 WIB
DUMAI - Untuk mempererat silaturahmi di bulan penuh berkah Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kota Dumai menggelar acara berbuka puasa bersama jajaran pengurus bertempat di Hotel Grand Zuri Jalan Sudirman, Jumat (31/05/2019).

Ketua IPMR Kota Dumai Rudi Junaidi menyampaikan pesan bahwa kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi bersama keluarga besar IPMR.

"Pelaksanaan kegiatan Ramadhan ini untuk mempererat silaturahmi dan menjaga kekompakan antar keluarga besar IPMR Kota Dumai," ucapnya.

Menurut pengusaha muda di Kota Pelabuhan dan Industri ini, dirinya berharap apabila berbeda pilihan di dalam keluarga IPMR dalam pemilu lalu tidak mempengaruhi kekompakan dalam tubuh organisasi.

"Seperti kita tahu, pemilu sudah berakhir dan saya yakin di tubuh organisasi kita pasti ada berbeda pilihan, namun jangan sampai mempengaruhi kekompakan kita," ucap Rudi.

Tambahnya, selama pemilu lalu IPMR tidak pernah lagi membuat kegiatan dan berkumpul bersama Keluarga besar IPMR, karena kesibukkan masing-masing dan beberapa warga IPMR juga ikut bertarung dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

"Kita jarang berkumpul karena kesibukan kita masing-masing, semoga hal itu tidak menyurutkan semangat kita berorganisasi dan kedepan kita akan kembali menggagas program-program kita dan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat," tutup Rudi.

Acara dihadiri segenap pengurus organisasi Pemuda Minang tersebut berlangsung hangat serta perwakilan kepemudaan dari berbagai organisasi dibawah IPMR dan dilanjut foto bersama, diskusi ringan untuk kegiatan kedepan.
Tags IPMR DumaiRamadhan
Komentar