Pesta Bikini Depok, Polisi Temukan Kondom

Redaksi Senin, 06 Juni 2022 20:23 WIB
RIAUHEADLINE.COM - Pesta bikini Depok mendadak viral ke berbagai media sosial dan sampai-sampai Polisi temukan kondom di area tersebut.

Pesta bikini Depok berlangsung di sebuah perumahan dengan tarif dari Rp300 ribu hingga Rp8 juta bagi yang ingin menontonnya.

“(Harga) sekitar Rp300 ribuan perorangan hingga Rp8 jutaan, kita belum ngecek juga,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno, Senin (6/6).

Yogen turut mengungkapkan ada berbagai kelas atau kategori tiket untuk pesta bikini itu. Misalnya saja, untuk VIP mendapat bonus sejumlah botol minuman beralkohol.

Kata Yogen, para peserta yang hadir dalam acara pesta bikini Depok itu tak hanya berasal dari wilayah Jakarta saja, tapi juga luar daerah.

“Macam-macam pesertanya, ada yang juga dari luar Jakarta,” ucap Yogen.

Sementara itu, saat di tanya soal siapa pemilik rumah yang menjadi lokasi pesta bikini itu, Yogen belum banyak berkomentar.

Yogen hanya menyebut dari informasi yang di terima, rumah itu adalah rumah kosong yang kerap di sewakan.

“Memang rumah itu kosong dan biasa disewakan untuk kegiatan-kegiatan seperti gathering sekolah, kemudian acara kumpul-kumpul seperti itu aja,” tuturnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan membenarkan ihwal acara pesta bikini yang di ikuti 200 orang di sebuah perumahan di Depok, Jawa Barat.

Acara pesta bikini itu di gerebek dan di bubarkan oleh aparat kepolisian lantaran tidak ada izin. Penyelenggara juga rencananya akan di periksa untuk di minta klarifikasi.

“Tentu kita sudah memanggil penyelenggara untuk dimintai keterangan terkait dengan yang menyelenggarakan acara,” kata Zulpan kepada wartawan, Senin (6/6).

Kata Zulpan, aparat kepolisian juga melakukan tes urine terhadap ratusan peserta pesta itu. Hasilnya, seluruhnya negatif narkoba.

Bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana kelangsungan pesta bikini yang berlangsung di Depok, simak berita lengkapnya melalui link di bawah ini. 


IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Editor    : Redaksi
Sumber : CNN Indonesia
Tags Foto Pesta BikiniPesona Khayangan DepokPesta BikiniPesta Bikini DepokPesta Bikini Pesona KhayanganPesta Bikini SukmajayaPesta Bikini Sukmajaya DepokPolda Metro JayaViral Foto Pesta Bikini
Komentar