• Home
  • Bengkalis
  • Pemkab Bengkalis Gelar Pisah Sambut Kapolres dan Kajari

Pemkab Bengkalis Gelar Pisah Sambut Kapolres dan Kajari

Rony Pratama Minggu, 15 Desember 2019 10:56 WIB
PEKANBARU - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bengkalis dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis, Sabtu (14/12/2019), di Ballrom Grand Central Hotel. 

 Dalam sambutannya Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan atas  nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, mengucapkan  terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak AKBP. Yusup Rahmanto, SIK, MH dan bapak  Heru Winoto, SH, MH  yang telah mengabdikan diri untuk Kabupaten Bengkalis. banyak keberhasilan yang telah diraih oleh bapak AKBP. Yusup Rahmanto, SIK, MH dan Heru Winoto, SH, MH dalam melaksanakan tugasnya sehingga kondisi di negeri junjungan Kabupaten Bengkalis menjadi aman dan kondusif.

 “Selamat jalan dan semoga sukses kepada bapak AKBP. Yusup Rahmanto, SIK, MH selama 1 tahun 5 bulan menjabat menjadi Kapolres Bengkalis dan sekarang telah menempati pos baru sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota (Wakapolresta) di Polresta Pekanbaru dan bapak Heru Winoto, SH, MH selama 2 tahun 3 bulan telah mengabdi di Kajari Bengkalis dan sekarang sudah pindah tugas  sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gresik, Jawa Timur,” ucap Amril. 

 Disamping itu Amril juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di negeri junjungan Kabupaten Bengkalis kepada bapak  AKBP. Sigit Adiwuryanto, Sik, MH beserta istri dan ibu Nanik Kushartanti, SH, MH beserta suami. mudah-mudahan apa yang telah dirintis oleh Kapolres dan Kajari terdahulu, agar dapat diteruskan dengan lebih baik, serta jalinan kerjasama serta koordinasi antar lembaga pemerintahan di daerah ini, maupun dengan lembaga organisasi sosial kemasyarakatan, LSM dan Pers tetap dapat terbina dengan baik. 

 “Kami yakin dan percaya di bawah kepemimpinan bapak Kapolres Bengkalis bapak AKBP. Sigit Adiwuryanto, Sik, MH dan ibu Kajari Bengkalis ibu Nanik Kushartanti, SH, MH yang merupakan kajari pertama yang dipimpin oleh seorang wanita, akan memberikan warna tersendiri, semangat serta motivasi dalam penyelesaian tugas di bidangnya masing-masing serta kinerja pejabat terdahulu dapat ditingkatkan, sehingga mampu mencerminkan situasi dan kondisi masyarakat yang kondusif,” harapnya seraya menginstruksikan, mari bersama-sama kita bersatu padu dalam upaya mensejahterakan masyarakat, kita hadirkan rasa aman bagi masyarakat. Insyaallah rasa aman tentu akan berdampak pada  kesejahteraan masyarakat kita. 
 Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam, Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY, Ketua TP-PKK Kabuapten Bengkalis Kasmarni Amril, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, Kepala Imigrasi Bengkalis Toto Suryanto, Kepala Bea dan Cukai Bengkalis  Mochammad Munif, Ketua Pengadilan Agama Khairiyah Raihan, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Rudi Ananta Wijaya, Ketua MKA LAMR Bengkalis Datuk Seri Zainuddin Yusuf, Staf Khusus Bupati Bengkalis Isa Selamat, Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul , Ketua Bawaslu Bengkalis Mukhlasin, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis Fadhillah Al Mausuly, Ketua Forum Kesatuan Umat Beragama (FKUB) Bengkalis H. Muhammad Nur Nawawi , Ketua Persit KCK Cabang LII Kodim 0303/ Bengkalis Ny.Timmy Prasetya Harmianto, Ketua Bhayangkari cabang Bengkalis Ny. Nevi Sigit Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.***(Infotorial)
Tags Bupati BengkalisKejari BengkalisPemkab BengkalisPolres Bengkalis
Komentar