Ngopi Asik di Fore Coffee MOI Tanpa Ribet

Hadi Pramono Kamis, 28 November 2019 07:45 WIB

JAKARTA - Dulu, kebiasaan ngopi barangkali masih diidentikkan dengan kebiasaan sebagian orang. Belum lagi, jumlah gerai kopi yang ada di Indonesia pun masih sangat terbatas, sehingga minuman yang satu ini dulunya masih dianggap sebagai minuman untuk golongan tertentu saja.

Hal ini tentu cukup disayangkan, mengingat posisi Indonesia yang sebenarnya merupakan salah satu negara penghasil biji kopi berkualitas top di dunia.

Akan tetapi, seiring dengan perkembangan waktu dan zaman, jumlah gerai kopi di Tanah Air pun perlahan bertambah. Mulai dari coffee shop berkelas dengan harga mahal, sampai kedai kopi dengan sajian yang tetap berkualitas, namun dengan harga yang jauh lebih ramah di kantong pelanggan.

Tak heran jika saat ini kopi sudah jadi pilihan minuman yang sangat populer di tengah masyarakat Indonesia, bahkan untuk menemani aktivitas sehari-hari, baik itu di kantor, kampus, atau sekadar untuk bersantai menghabiskan waktu luang.

Sekilas Tentang Fore Coffee

Salah satu gerai kopi yang meramaikan pasar Indonesia adalah Fore Coffee, yang sudah tersebar di berbagai lokasi strategis di Jakarta. Salah satunya adalah Fore Coffee yang berlokasi di Mall of Indonesia. Sama halnya dengan gerai lainnya, Fore Coffee MOI juga menggunakan sistem pemesanan yang sama.

Di sini, pembeli melakukan pemesanan tidak dengan langsung mengantri di bar atau kasir, tapi dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bisa Anda unduh dengan gratis untuk smartphone Anda.

Agar bisa melakukan pemesanan, Anda harus mendaftarkan diri (registrasi) terlebih dahulu menggunakan aplikasi tersebut. Jangan khawatir, prosesnya sangat cepat dan mudah, kok.

Bagi Anda yang belum pernah mampir ke gerai Fore Coffee, baik itu yang berlokasi di MOI atau gerai lainnya, sekarang Anda bisa membeli kopi disana dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu agar nanti begitu sampai, Anda bisa langsung memesan minuman.

Ketika Anda melakukan registrasi, alangkah baiknya jika Anda memasukkan kode referensi dari teman atau saudara. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan segelas kopi yang bisa langsung diklaim. Belum lagi, masih ada banyak voucher yang dapat Anda gunakan sebagai pengguna baru.

Dengan begitu, Anda bisa menikmati Fore Coffee tanpa takut boros, meskipun harga satu cup kopi di sini sebenarnya sudah terjangkau.

Selain kopi, di Fore Coffee Anda pun bisa menemukan beberapa menu yang terbuat dari teh. Varian tehnya sendiri menggunakan teh Twinings alias TWG yang sudah dikenal akan kualitas rasa dan bahannya. Untuk menu kopi, Anda bisa temukan beragam varian mulai dari Espresso, Americano, Latte, sampai produk Latte dengan susu kedelai. Untuk menu lengkapnya, Anda juga bisa menemukannya di Traveloka Eats.

Fore Coffee, Kedai Kopi yang Ramah Lingkungan

Selain pilihan menu minuman yang pastinya lezat, ada satu hal lagi yang membuat Fore Coffee unik, yaitu konsepnya yang ramah lingkungan. Dengan pemilihan nama yang terinspirasi dari hutan (forest), Fore Coffee rupanya berkomitmen untuk menerapkan konsep lingkungan tersebut ke dalam produknya.

Hal ini ditunjukkan dengan pemilihan bahan untuk kemasan minuman, mulai dari cup sampai lid yang dapat digunakan kembali, alias reusable.

Bukan bahan plastik tipis yang biasanya langsung bisa dibuang setelah minuman habis, Fore Coffee justru memilih bahan plastik yang kokoh dan cukup tebal. Dengan begitu, Anda bisa menggunakannya kembali untuk minum di rumah, sehingga jumlah sampah plastik pun dapat ditekan sampai seminimal mungkin.

Kemudian, desain pada lid atau tutupnya pun sangat mempertimbangkan faktor lingkungan. Sebab, bukannya menyediakan lubang untuk sedotan, lubang pada tutup sengaja didesain agar mudah dan nyaman digunakan ketika pembeli ingin meminum langsung tanpa harus menggunakan sedotan sama sekali!

Tags Fore CoffeeTravelokaTraveloka Eats
Komentar