• Home
  • Bengkalis
  • Sekda Bengkalis Bentuk Panitia Peringatan Hari Jadi Bengkalis ke-506 Tahun 2018

Sekda Bengkalis Bentuk Panitia Peringatan Hari Jadi Bengkalis ke-506 Tahun 2018

Rony Pratama Kamis, 05 Juli 2018 09:59 WIB
BENGKALIS - Guna memantapkan persiapan Hari Jadi Bengkalis ke-506, Serketaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY kembali menggelar Rapat Persiapan Hari Jadi Bengkalis ke-506 bertempat di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Rabu (4/7/2018) siang.

Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis bertindak sebagai moderator pada acara tersebut, dan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Bengkalis.

Rapat tersebut membahas mengenai pembentukan panitia sempena Hari Jadi Bengkalis ke-506 itu. Pembentukan panitia tersebut berdasarkan keputusan Bupati bengkalis nomor: 2015/KTPS/III/2018, tentang pembentukan panitia penyelenggara peringatan Hari Jadi Bengkalis ke-506 tahun 2018. Panitia akan terbentuk dari tiga tim, yang akan di ketuai oleh Asisten pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis dan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis.

Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Bengkalis H. Zainuddin Yusuf, Kepala Satpol PP Bengkalis Jendri Salmon Ginting, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Hj. Martini, Plt kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri, serta perwakilan dari Polres Bengkalis dan Kodim 0303 Bengkalis.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Bengkalis mengatakan, tujuan dilangsungkan rapat persiapan ini adalah untuk memantapkan pelaksanaan kegiatan Hari Jadi Bengkalis ke-506.

"Kalau bisa kita harus benahi apa yang kurang pada tahun sebelumnya, dan mematangkan persiapan Hari Jadi Bengkalis ke-506, jangan sampai terjadi kekacauan," ucap Bustami.

Selain itu, mantan Plt kepala Badan pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Bengkalis itu juga berharap kepada seluruh instansi yang menjadi panitia pada Hari Jadi Bengkalis ke-506 agar dapat melakukan pelayanan terbaik dan bekerjalah sesuai dengan apa yang menjadi tanggung jawab pada masing-masing bagian yang telah ditentukan.

"Kami juga berharap kepada seluruh panitia agar dapat menghimpun, menggerakkan dan meningkatkan partisipasi masyarakat demi kesuksesan Hari Jadi Bengkalis ke-506 tahun 2018," ucap Bustami.

(ron/ron)
Tags Pemkab BengkalisSekda Bengkalis
Komentar