• Home
  • Politik
  • Ketua DPRD Kuansing Hadiri Mendoa di Makam Midan Saba

Ketua DPRD Kuansing Hadiri Mendoa di Makam Midan Saba

Dio Febrian Rabu, 04 Juli 2018 18:55 WIB
KUANSIANG - Dalam rangka menghadiri acara Mendoa Pekuburan di Makam Midan Sabar, Desa Rambahan Kecamatan Logas Tanah Darat, Selasa (3/7/2018) Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Andi Putra SH disambut sangat Antusias oleh warga setempat.

Dalam acara tersebut Ketua DPD II Golkar ini hadir bersama Ketua Komisi C DPRD Kuansing Andi Cahyadi. Yang disambut lansung perwakilan pemerintahan kecamatan beserta upika, Kepala Desa beserta para pimpinan dan Anggota BPD.

Dalam sambutannya Andi Putra mengapresiasikan kekompakkan yang tumbuh ditengah masyarakat, "Saya bangga dan terharu melihat acara mendoa kuburan di desa ini. Luar biasa ramai. Ini adalah bukti masyarakat di Desa Rambahan kompak," tutur Andi

Lanjut Andi, "saya minta kekompakkan yang ada harus dipertahankan. Jangan mau dipecah-belah. Silaturahmi yang terjalin ini saya harap ini berlanjut. Kalau seperti ini, saya ingin datang lagi ke Rambahan," ucapny dengan semangat.

Sementara itu, Kepala desa Rambahan Ali Nasri mengucapkan Terima Kasih atas berkenannya Ketua DPRD Kuansing Andi Putra beserta romobongan telah menyempatkan hadir pada acara mendoa di makam perkuburan Midan Sabar.

Untuk diketahui Doa Pekuburan ini rutin dilaksanakan pada setiap tahunnya, " Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Ketua DPRD dan bapak Ketua Komisi C DPRD Kuansing yang telah menghadiri acara rutin kami tahun ke tahun ini," tutup Ali Nasri.

(dio/dio)
Tags DPRD KuansingPemkab Kuansing
Komentar