• Home
  • DPRD Dumai
  • Pimpinan DPRD Dumai Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pimpinan DPRD Dumai Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Infotorial Kamis, 23 April 2020 10:08 WIB
DUMAI - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah, Ketua DPRD Kota Dumai Agus Purwanto ST, menyampaikan himbauan dan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa bagi masyarakat yang menjalankan.

Didampingi Wakil Ketua Mawardi dan Bahari menyampaikan imbauan kepada umat Muslim, khususnya di Kota Dumai, agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu, bersama-sama mendoakan agar pandemi Covid-19  dapat segera berakhir.

"Marhaban Ya Ramadhan. Dengan datangnya Bulan Suci penuh ampunan ini, agar kiranya kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Menjauhi segala keburukan dan memperbanyak Ibadah. Mari bersama bahu-membahu melawan Virus Corona atau Covid-19," ucap Agus Purwanto.

Hal senada, juga diungkapkan Wakil Ketua DPRD Dumai Mawardi. Politikus Partai Keadilan Sejahtera itu mengucapkan selamat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan 1441 H, bagi masyarakat yang menjalankan.

"Selamat datang Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah. Semoga kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah. Dan semoga di bulan ini, kita mendapat keberkahan yang melimpah serta, dijauhkan dari wabah Covid-19," ucapnya.

Lebih lanjut, Mawardi menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan untuk kelancaran dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

"Kepada seluruh masyarakat Kota Dumai, jaga selalu kesehatan. Semoga masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan Ramadhan diberikan kelancaran, di tengah Pandemi yang sedang terjadi ini," pungkasnya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Dumai Bahari, mengimbau masyarakat tetap bersyukur dalam menghadapi tantangan yang dinilai cukup berat.

"Adanya wabah Covid-19, yang melanda seluruh dunia memaksa kita menjalankan ibadah puasa tahun ini dengan suasana yang sangat berbeda," kata Bahari, Kamis (23/4/2020).

Politikus PDI Perjuangan ini meminta semua pihak untuk saling menjaga diri demi memutus rantai penyebaran virus Corona. Dia mengatakan, Ramadhan tahun ini berbeda dengan Ramadhan di tahun-tahun sebelumnya yang semarak.

Dirinya dan keluarga, kembali mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat menjalankan dan menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H.

"Jadikan puasa momen memperkuat diri, jaga semua orang yang kita cintai. Saatnya kita disiplin diri. Mari kita sambut Ramadhan yang barokah sebagai momen untuk memutus rantai penularan wabah, demi keselamatan diri, sanak saudara," katanya.

Legislator dapil Kecamatan Sungai Sembilan-Bukit Kapur ini juga berharap agar diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan di tengah pandemi virus Corona. Dia juga berdoa agar melalui ibadah Ramadhan, Kota Dumai selalu diberkahi.

"Semoga Allah SWT meridhai langkah kita. Memberi kekuatan dalam menghadapi cobaan dan memberkahi Kota Dumai. Dan segera berakhirnya wabah virus Corona ini," katanya.
Tags DPRD-DumaiDPRD DumaiPuasaRamadhan
Komentar