Laporan Banggar DPRD Bengkalis pada Paripurna LKPJ Bupati TA 2020

Rabu, 21 April 2021 12:51 WIB
Pimpinan paripurna Wakil ketua I Syahrial yang didampingi oleh wakil ketua II Sofyan dan Sekda Bengkalis H. Bustami HY.
BENGKALIS - Badan Anggaran DPRD Kabupaten Bengkalis sampaikan laporan terhadap LKPJ Bupati Bengkalis Tahun Anggaran 2020 sekaligus pengambilan keputusan, Selasa (20/4/2021).

LKPJ Bupati Bengkalis TA 2020 telah dibahas oleh Badan Anggaran DPRD Kabupaten Bengkalis sesuai dengan mekanisme kerja dewan.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Banggar pada Paripurna oleh juru bicara Hj. Zahraini dihadapan wakil ketua I sekaligus pimpinan rapat Syahrial yang didampingi oleh wakil ketua II Sofyan dan Sekda Bengkalis H. Bustami HY.

Dari fraksi PDI Perjuangan oleh Wakil Ketua Sofyan yang memberikan apresiasi atas langkah kerja Pemerintah Kabupaten Bengkalis, hal tersebut juga harus dibarengi dengan etos kerja masing-masing SKPD.

Arianto dari Fraksi Gerindra yang meminta agar pemerintah dapat terus menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, sekaligus membuat surat edaran untuk mesjid dan mushalla terkait protokol kesehatan saat beribadah.

Irmi Syakip Arsalan dari Fraksi Kebangkitan Bintang Indonesia mengingatkan pemerintah daerah harus gencar menggunakan seluruh instrumen dalam memberikan himbauan kepada masyarakat atas bahaya Virus Covid-19.

Anggota DPRD Al Azmi meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk dapat juga menggerakan perangkat desa seperti RT dan RW dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19.

Laurensius Tampubolon menambahkan apalagi masih banyak kerumunan-kerumunan warga yang tidak menerapkan Prokes serta tidak memakai masker saat berada diluar rumah di bulan puasa ini.

Galleri Foto ini merupakan bentuk kerja sama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis.
Irmi Syakip Arsalan dari Fraksi Kebangkitan Bintang Indonesia tampak memberikan masukan kepada pemerintah daerah pada sidang paripurna terkait LKPJ Bupati Bengkalis TA 2020.
Pimpinan paripurna Wakil ketua I Syahrial yang didampingi oleh wakil ketua II Sofyan dan Sekda Bengkalis H. Bustami HY.
H. Arianto dari Fraksi Gerindra tampak memberikan masukan kepada pemerintah daerah pada sidang paripurna terkait LKPJ Bupati Bengkalis TA 2020.
Tampak anggota Banggar dari berbagai unsur Fraksi di DPRD Bengkalis mengikuti sidang paripurna terkait LKPJ Bupati Bengkalis Tahun Anggaran 2020.
Sekretaris DRPD Bengkalis Radius Akima memberikan kata sambutan pada sidang paripurna terkait LKPJ Bupati Bengkalis TA 2020
Sekretaris DRPD Bengkalis Radius Akima memberikan kata sambutan pada sidang paripurna terkait LKPJ Bupati Bengkalis TA 2020.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis H. Bustami HY menyampaikan kata sambutan pada sidang paripurna terkait LKPJ Bupati Bengkalis TA 2020 di DPRD Bengkalis.
Hj. Zahraini juru biacara Banggar DPRD Bengkalis menyampaikan laporan pada Paripurna terkait LKPJ Bupati Bengkalis Tahun Anggaran 2020 kepada pimpinan sidang.
Wakil Ketua II DPRD Bengkalis Sofyan tampak memimpin sidang paripurna laporan Banggar terkait LKPJ Bupati Bengkalis TA 2020.
Wakil Ketua I DPRD Bengkalis Syahrial tampak memimpin sidang paripurna terkait LKPJ Bupati Bengkalis TA 2020.
Hj. Zahraini juru biacara Banggar DPRD Bengkalis menyampaikan laporan pada Paripurna LKPJ Bupati Bengkalis Tahun Anggaran 2020.
Tags BengkalisBerita BengkalisFoto BengkalisKerjasamaLKPJ BengkalisDPRD Bengkalis
Komentar