• Home
  • Ekbis
  • PT Nagamas Gelar Pasar Murah Minyak Goreng di Buluh Kasap

PT Nagamas Gelar Pasar Murah Minyak Goreng di Buluh Kasap

admin Senin, 04 Juni 2018 13:14 WIB
DUMAI - Program Corporate Social Responsibility (CSR), perusahaan pengelolaan minyak goreng PT Nagamas Palmoil Lestari (NPO) gelar operasi pasar minyak goreng murah sebanyak 3000 liter, di Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Senin (04/06/2018). 

Pembelian sesuai kupon yang distribusikan kepada warga melalui Kelurahan dan ketua RT setempat. Operasi pasar ini diadakan dua kali setahun, yakni saat menghadapi lebaran Idul fitri dan jelang Natal dan tahun baru.

"Untuk operasi pasar kali ini, tiap satu kupon bisa membeli 2 liter minyak kemasan per liternya seharga Rp15 ribu. Sementara jika membeli di pasaran harga minyak ini mencapai Rp24 ribu per liter," terang GM PT Nagamas David Siburian.

Disebutkan David Siburian, pada operasi pasar kali ini jumlah minyak goreng yang dijual meningkat menjadi 3.000 liter dibanding sebelumnya sebanyak 2.500 liter.  Diharapkan dengan operasi pasar minyak goreng ini dapat meringankan beban masyarakat karena ada selisih harga yang cukup signifikan.

Selain itu secara makro juga diharapkan bisa menjaga kestabilan harga minyak goreng di pasaran.

"Semoga yang kami distribusikan ini bermanfaat dan membantu masyarakat, tentunya perusahaan kami juga bisa terus meningkatkan produksinya sehingga kedepannya jumlah operasi pasar bisa lebih ditingkatkan, tentunya juga semakin banyak masyarakat yang disasar," harap David Siburian yang juga merupakan Ketua Forki Kota Dumai ini.

Camat Dumai Timur, Muhammad Arifin dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada PT Nagamas Palmoil Lestari (NPO) yang konsisten memberikan kepedulian kepada masyarakat dengan melakukan operasi pasar minyak goreng murah tiap tahunnya sebanyak dua kali dalam menghadapi hari besar keagamaan.

"Jelas ini sangat membantu masyarakat, di tengah banyaknya kebutuhan menghadapi hari besar perayaan tentu operasi pasar ini memang diharapkan masyarakat. Bisa kita lihat dari antusiasme masyarakat untuk kegiatan ini,” ujar Muhammad Arifin.

Selain itu, Muhammad Arifin mengatakan, di wilayahnya selain PT Nagamas, masih ada beberapa perusahaan lagi. Ia berharap perusahan-perusahaan itu juga melakukan hal serupa sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu.

(zik/zik)
Tags Nagamas Palm Oil LestariPasar Murah
Komentar