• Home
  • Hiburan
  • Video Santi Millan Bersama Marita Alonso Bocor ke Twitter

Video Santi Millan Bersama Marita Alonso Bocor ke Twitter

Redaksi Senin, 20 Juni 2022 16:44 WIB
RIAUHEADLINE.COM - Berikut ini informasi tentang video Santi Millan dan Marita Alonso yang sedangkan hebohkan para pengguna media sosial di Twitter.

Agar tidak menerima informasi salah, berikut ini video Santi Millan dan Marita Alonso yang sedang jadi buruan para pengguna Twitter.

Belakangan nama Marita Alonso benar-benar viral di Twitter. Begitu juga dengan nama Santi Millan. Kedua sosok ini jadi ajang perburuan video viral.

Terbukti hari ini, Senin 20 Juni 2022 kueri pencarian antara Santi Millan dan Marita Alonso meningkat pesat baik di Google maupun Twitter.

Lantas apa benar dalam video viral berdurasi 45 detik itu Santi Millan dan Marita Alonso? Untuk memastikan kebenaran sampai saat ini belum ada pihak yang menjawab.

Baik itu Marita Alonso maupun Santi Millan. Kedua juga belum ada memberikan keterangan resmi perihak bocorannya video berdurasi 45 detik tersebut.

Melansir dari situs Celebseek, Marita Alonso kabarnya sangat dekat dengan presnter Santi Mlillan. Kini keduanya viral usai video mereka bocor ke Twitter.

Atas kejadian ini, menurut media Celebseek, banyak orang atau pengguna media sosial yang ingin tahu soal video skandal mereka yang viral di Twitter tersebut.

Aktor Spanyol dan tokoh TV, Santi Millan di duga terekam dalam kamera sedang romantisan dengan wanita berambut pirang kabarnya Marita Alonso.

Awal mula video ini muncul di Reddit. Kemudian banyak dari para pengguna media sosial membawa video viral tersebut ke media sosial Twitter.

Sesuai video yang viral di media sosial, aktor tersebut di duga terlihat melakukan hubungan fisik dengan seorang wanita yang di yakini Marita Alonso.

Baca selengkapnya melalui link berikut ini: Santi Millan Viral Video

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Editor    : Redaksi
Sumber : Menit.co.id
Tags Marita AlonsoSanti MillanVideo Marita AlonsoVideo Santi MillanVideo ViralVideo Viral Twitter
Komentar