• Home
  • Hukrim
  • Video Viral Bule Bali 2 Menit Lebih Berhubungan Intim Beredar

Video Viral Bule Bali 2 Menit Lebih Berhubungan Intim Beredar

Redaksi Jumat, 17 Juni 2022 18:14 WIB
RIAUHEADLINE.COM - Berikut ini video viral Bule Bali 2 menit 50 detik yang belakangan ini cukup menghebohkan masyarakat dan pengguna media sosial.

Sejumlah fakta baru terungkap dari video viral bule Bali berdurasi 2 menit 50 detik yang beredar luas di tangan masyarakat hingga meresahkan tersebut.

Video viral bule Bali sedang melakukan tidak senonoh di kawasan pantai Pererenan, Mengwi, Badung, Bali masih di pihak kepolisian kepolisian.

Kepolisian setempat penasaran setelah video tersebut menghebohkan masyarakat Bali. Polisi langsung turun kelapangan untuk menlusuri kebenaran video viral tersebut.

Kapolsek Mengwi Kompol I Nyoman Darsana mengatakan telah memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Galih untuk turun dan melakukan pencarian kebenaran video.

Perintah tersebut dikeluarkan setelah menerima laporan dari Bhabinkamtibmas, 13 Juni lalu. “Saya sudah Kanit Reskrim untuk meminta pemeriksaan,” ujarnya.

Menurut Kompol Darsana, berdasarkan koordinasi Iptu Galih dengan Perbekel Pererenan, lokasi bule lakukan asusila bukan di Pantai Pererenan seperti yang terekam di video viral itu.

"Bukan di Pererenan," kata Kompol Darsana. Versi Perbekel Pererenan I Nyoman Sumartana kepada kepolisian, ombak di pantai wilayahnya cukup besar.

Sedangkan di video yang beredar, relatif tenang cenderung kecil. "Saya tidak hafal setiap sudut Pantai Pererenan, tetapi Pak Perbekel juga bilang begitu," ungkap Kompol Darsana.

Selain itu, pada malam hari Pantai Pererenan sepi, tidak ada orang yang datang ke pantai. "Kalau di Pantai Pererenan malam hari tidak ada orang," bebernya.

Baca selengkapnya melalui link berikut >>>KLIK DISINI
IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Editor    : Redaksi
Tags BaliVideo Bule BaliVideo ViralVideo Viral Bule BaliVideo Viral Pantai Parerenan
Komentar