• Home
  • Hiburan
  • Video Wanita Kebaya Merah Viral Tiktok, Jangan Nonton Kalau Gak Kuat

Video Wanita Kebaya Merah Viral Tiktok, Jangan Nonton Kalau Gak Kuat

Kawanpuan.com Jumat, 28 Oktober 2022 20:46 WIB
RIAUHEADLINE.COM - Video wanita kebaya merah viral Tiktok berdurasi 16 menit berisi aksi perbuatan dosa hingga menjadi kabar paling menghebohkan jagat maya.

Penasaran seperti apa video wanita kebaya merah viral Tiktok berdurasi 16 menit berisi materi perbuatan dosa? Temukan informasi lengkapnya di bawah ini.

Belakangan ini keberadaan video viral tak pantas mulai marak beredar di media sosial Tiktok dan Twitter. Salah satunya adalah video wanita kebaya merah viral Twitter.

Wanita kebaya merah tampak menutup matanya dengan kain hitam. Perempuan cantik itu mengetuk pintu salah satu kamar hotel pengunjung dengan membawa asbak rokok.

Sosok wanita berkulit putih mulus itu masuk ke salah satu kamar pelanggan. Setalah masuk ke dalam kamar pelanggan, wanita itu malah beraksi dengan tamu kamar hotel.

Sambil duduk jongkok wanita itu mulai memainkan perannya memberikan pelayanan khusus kepada tamu kamar hotel. Ia duduk persis di depan pria dalam kamar hotel tersebut.

Tidak begitu lama, wanita kebaya merah yang belum diketahui identitasnya itu memainkan terong tamu hotel. Usut punya usut, wanita itu adalah pemain video viral 16 menit.

Apakah Anda penasaran dengan apa yang sudah wanita kebaya merah lakukan kepada tamu hotel tersebut? Jika penasaran, simak sampai tuntas ulasan artikel di bawah ini.

Video Wanita Kebaya Merah Viral Twitter

 
Kejadian video wanita kebaya merah viral Twitter menjadi informasi tak kalah menghebohkan pengguna media sosial. Selain di Twitter, video wanita kebaya merah juga beredar di Tiktok.

Sebagaimana penelusuran fenomenaviral.com, Jumat (28/10/2022), tampak wanita berpostur kurus tinggi dengan kulit putih mulus sedang berbuat tak pantas dengan tamu hotel di kamar.

Dengan dalih mengantar sebuah asbak rokok, wanita itu malah melakukan perbuatan yang tak pantas Anda tiru. Wanita tanpa malu memainkan terong tamu kamar hotel yang ia masuki.

Dengan adanya narasi wanita kebaya merah sedang berbuat aksi tak pantas di dalam kamar hotel, kini netizen yang penasaran langsung mencari video berdurasi 16 menit tersebut untuk di tonton.

Karena isi dari video kebaya merah tersebut memperlihatkan sosok wanita mirip karyawan hotel yang buat banyak orang penasaran karena kelakuannya memberikan layanan lebih kepada tamunya.

Sosok wanita dengan kebaya merah seperti tangkapan layar yang beredar di media sosial langsung jadi buruan warganet. Tak ayal, hal tersebut segera menjadi topik hangat dan menuai kontroversi.

Video kebaya merah ini viral berawal dari postingan seorang netizen di TikTok. Rupanya salah satu netizen mendapatkan video wanita kebaya merah itu dari media sosial Twitter.

Akun dengan username @vr****d1 di ketahui mengunggah sebuah potongan video dengan menampilkan sosok wanita mengenakan kebaya merah mengetuk pintu kamar hotel.

Unggahan dari akun tersebut langsung membuat video wanita kebaya merah masuk FYP dan mendapat beragam komentar dari para pengguna aplikasi Tiktok.

Wanita Kebaya Merah Ketuk Pintu Kamar Hotel


Sebagaimana media ini rangkum dari berbagai sumber, dalam video itu tampak sosok wanita berkebaya merah tengah mengetuk pintu kamar hotel.

Wanita dengan kebaya merah itu juga terlihay menutup matanya mengenakan selembar kain hitam.

Dengan mengenakan rok jarik bermotif batik, ia pun mencoba masuk ke dalam kamar dengan membawa sebuah asbak kaca.

Namun demikian, tidak jelas apa maksud dan tujuan wanita berkebaya merah tersebut. "Si kakak yang pakai baju kebaya langsung dikasih kejutan," tulis akun @vr****d1 dalam tumbnail videonya.

Netizen dibuat penasaran dengan kronologi lengkap dalam video kebaya merah ini. Terbukti, hanya dalam kurun waktu beberapa jam saja, video yang dibagikan akun @vr****d1 tersebut telah tayang hingga 800.000 kali.

Selain itu, video itu juga mendapat like lebih dari 34.000 kali dengan ribuan komentar. Meski demikian, ternyata video lengkap kebaya merah yang viral di TikTok dan Twitter ini berisi sesuatu yang mengejutkan.

Rupanya video lengkap berdurasi 16 menit itu merupakan konten yang berisi kegiatan orang dewasan di dalam sebuah kamar hotel yang isinya bikin tegang penonton.

Wanita dalam video itu rupanya merupakan pemain film khusu orang dewasa yang sedang berperan sebagai pelayan hotel untuk memberikan layanan maksimal ke tamunya.

Video asli wanita kebaya merah yang viral ini pun banyak beredar di berbagai situs orang dewasa dengan durasi 16 menit. Itulah tadi informasi tentang video wanita kebaya merah viral Twitter.


IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Sumber : Kawanpuan.com
Tags Kebaya Merah 16 MenitKebaya Merah ViralKebaya Merah Viral TwitterVideo ViralVideo Viral 16 MenitVideo Viral Kebaya MerahVideo Wanita Kebaya MerahVideo Wanita Kebaya MerahWanita Kebaya Merah Viral
Komentar