• Home
  • Hiburan
  • Kebaya Merah Viral Twitter, Link Video 16 Menit Jadi Buruan

Kebaya Merah Viral Twitter, Link Video 16 Menit Jadi Buruan

Menit.co.id Jumat, 28 Oktober 2022 20:44 WIB
RIAUHEADLINE.COM - Kebaya Merah Viral Twitter dan Tiktok merekam seorang wanita sedang mengetuk pintu kamar hotel menjadi informasi paling menghebohkan media sosial.

Betapa tidak, sosok wanita cantik berpakaian kebaya merah yang viral di Tiktok dan Twitter tersebut melakukan perbutan yang membuat penonton merasa gelisah.

Adapun video berdurasi 16 menit itu menampilkan sosok wanita kebaya merah sedang berbuat aduhai dengan pria tamu hotel yang ia ketuk pintunya tersebut.

Penasaran seperti apa video kebaya merah viral Twitter? Temukan jawaban dan informasi dari video kebaya merah viral Twitter dan Tiktok melalui ulasan di bawah ini.

Belakangan ini telah beredar sebuah link video kebaya merah viral di Tiktok dan Twitter. Adapun video berdurasi 16 menit itu bikin penasaran warganet.

Sosok wanita kebaya merah berpenampilan mirip karyawan hotel ini menuai sorotan. Pasalnya, wanita kebaya merah itu melakukan perbuatan yang tidak boleh Anda tiru.

Sekarang ini banyak warganet yang penasaran dengan sosok wanita kebaya merah viral Twitter. Karena durasi dari rekaman video tersebut mencapai 16 menit.

Bagi Anda yang penasaran dengan video wanita kebaya merah viral Twitter berdurasi 16 menit bisa menyimak informasi lengkap melalui artikel rangkuman berikut ini.

Video wanita mengenakan kebaya merah tengah menjadi perbincangan hangat netizen. Karena mereka merasa penasaran kenapa wanita kebaya merah bisa viral di media sosial.

Mengutip dari unggahan akun @vr****d1, Jumat 28 Oktober 2022, terlihat video wanita mengenakan kebaya merah tersebut telah tayang hingga 800 ribu kali hanya dalam kurun waktu beberapa jam.

Video tersebut juga mendapat like lebih dari 34 ribu kali dengan ribuan komentar dari para pengguna. Dalam video yang di unggah oleh akun @vr****d1 ini, terlihat sosok wanita berkebaya merah tengah mengetuk pintu kamar hotel.

Di sisi lain, wanita dengan kebaya merah itu juga tampak menutup matanya mengenakan selembar kain hitam. Dengan mengenakan rok jarik bermotif batik, ia pun mencoba masuk ke dalam kamar dengan membawa sebuah asbak kaca.

Namun demikian, tidak jelas apa maksud dan tujuan wanita berkebaya merah tersebut. "Si kakak yang pakai baju kebaya langsung di kasih kejutan," tulis akun @vr****d1 dalam tumbnail videonya.

Setelah melalui penelusuran mendalam, rupanya video viral wanita dengan kebaya merah ini merupakan potongan dari video yang berisi kegiatan orang dewasa.

Wanita dalam video itu rupanya merupakan pemain film dewasa yang sedang berperan sebagai pelayan hotel. Video aslinya berdurasi 16 menit sudah banyak beredar di Twitter.

Setelah mengetahui kenapa kebaya merah viral Twitter, alangkah baiknya sebagai pembaca dan pecinta pengguna media sosial untuk tidak lanjut melakukan pencarian video ini.

Oleh karena itu, tidak disarankan kepada pembaca untuk turut mencari-cari link video kebaya merah ini lantaran berisi adegan yang tidak pantas.

Di sisi lain, banyak link-link phising yang turut disertakan dalam video viral kebaya merah ini. Di mana data pribadi pengguna bisa saja dicuri dan disalahgunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab.


IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Sumber : Menit.co.id
Tags Kebaya Merah 16 MenitKebaya Merah ViralKebaya Merah Viral TwitterVideo ViralVideo Viral 16 MenitVideo Viral Kebaya MerahVideo Wanita Kebaya MerahVideo Wanita Kebaya MerahWanita Kebaya Merah Viral
Komentar