• Home
  • Hukrim
  • Polres Dumai Periksa Sejumlah Saksi Soal Insiden Maut Proyek Pipa Gas Transmisi Duri-Dumai

Polres Dumai Periksa Sejumlah Saksi Soal Insiden Maut Proyek Pipa Gas Transmisi Duri-Dumai

Hadi Pramono Jumat, 25 Mei 2018 19:37 WIB
DUMAI - Polres Dumai melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait insiden kecelakaan kerja yang menewaskan M Ridwan di area proyek pembangunan pipa gas transmisi Duri-Dumai, Jumat (18/5) malam kemarin.

Pihak kepolisian belum memastikan adanya unsur kelalaian dalam insiden tersebut. Mereka masih menyelidiki dugaan kelalaian yang menyebabkan satu pekerja Sub Kontraktor PT Pertamina Gas (Pertagas) itu meninggal dunia.

"Kita masih selidiki terkait unsur kelalaiannya. Saat ini sudah kita lakukan pemeriksaan terhadap enam orang saksi," ujar Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Awaludin Syam saat dikomfirmasi wartawan, Rabu (23/5/18) kemarin.

Dirinya tidak menjelaskan dari pihak mana saja enam orang saksi yang telah diperiksa tersebut. Namun pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya Muhammad Ridwan warga Jalan Nelayan Laut, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat.

Korban meninggal usai mengalami luka parah di bagian kepala setelah tertimpa pipa berukuran besar di area proyek pembangunan pipa gas Duri -Dumai.

Pria 32 tahun ini merupakan pekerja dari PT. Wahana Karsa Swandiri Ia adalah pekerja sub kontraktor dari Konsorsium PT Patra Drilling Contractor (PDC) - PT Elnusa sebagai kontraktor utama proyek ini.

Sumber: xnewss
Tags LakakerjaPGNPertagasPipa GasPolres Dumai
Komentar