• Home
  • Hukrim
  • Polresta Pekanbaru Amankan Enam Orang Pria dan Seorang Wanita Jalang

Polresta Pekanbaru Amankan Enam Orang Pria dan Seorang Wanita Jalang

Budi Harsono Selasa, 05 Oktober 2021 16:38 WIB
Polresta Pekanbaru Amankan Enam Orang Pria dan Seorang Wanita Jalang
RIAUHEADLINE.COM - Enam orang bodyguard dan seorang perempuan pelayan nafsu hidung belang harus berurusan dengan polisi di Kota Pekanbaru.

Puncak masalahnya adalah seorang oknum Satpol PP Pekanbaru memesan seorang perempuan untuk dijadikan pelampiasan syahwat di salah satu hotel.

Oknum Satpol PP Pekanbaru ini pesan tukang esek-esek menggunakan aplikasi MiChat. Begitu tiba, rupanya pesanan perempuan tersebut tidak cocok selera.

Perempuan pekerja esek-esek itu lantas tidak terima dan menarik dompet oknum Satpol PP Pekanbaru. Rupanya di dalam dompet hanya berisikan uang Rp195 ribu.

Spontan wanita penghibur laki-laki ini marah dan terjadi cek cok mulut di dalam kamar hotel. Padahal sesuai perjanjian awal, harga booking wanita itu Rp600 ribu.

Tidak terima atas perbutaan seorang oknum Satpol PP Pekanbaru, wanita itu turun dan keluar hotel melapor kepada teman laki-laki bahwa telah menjadi korban perkosaan.

Mendapat laporan adan aduan dari perempuan itu, enam orang langsung mendatangi oknum Satpol PP Pekanbaru, ke kamar hotel dan langsung melakukan pembantaian.

Polsek Kota Pekanbaru, yang menerima laporan dari korban pemukulan yaitu seorang oknum Satpol PP langsung menangkap enam orang pelaku plus perempuan jalang tersebut.

Kapolsek Kota Pekanbaru, AKP Josina Lambiombir, kepada wartawan membenarkan kejadian pemukulan terhadap seorang yang diketahui bekerja sebagai Satpol PP Pekanbaru. 

"Saat ini penanganan perkaranya sudah kita limpahkan ke Polresta Pekanbaru. Enam orang bersama seorang perempuan sudah kita tahan," tutup Josina. 
Editor    : Budi Harsono
Sumber : Riau Terkini
Tags Aplikasi MiChatBerita PekanbaruHidung BelangPSKPekerja Seks KomersilPelacurPerempuan JalangPolresta Pekanbaru
Komentar