• Home
  • Hukrim
  • Satpol PP dan Polisi Gerebek Remaja Pesta Ngelem di Pelelawan

Satpol PP dan Polisi Gerebek Remaja Pesta Ngelem di Pelelawan

Hadi Pramono Minggu, 08 Oktober 2017 20:10 WIB
Remaja yang tengah asyik 'ngelem' di sudut lapangan sepakbola Pangkalan Kerinci, lari berhamburan saat melihat Satpol PP Pelalawan datang menghampiri. Pestapun bubar.
PELALAWAN - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadaman Kebakaran (Damkar) dibantu aparat kepolisian dari jajaran Polres Pelalawan langsung beraksi cepat menciduk pelaku remaja sedang pesta ngelem disebuah bangunan dekat lapangan sepak bola Pangkalan Kerinci, Ahad (8/10/17) menjelang siang.

Hanya, saja begitu aparat datang kelokasi pesta 'ngelem' pelaku berhamburan kabur. Tidak seorangpun para pelaku berhasil diamankan.

Meskipun demikian, anggota Satpol PP saat itu, berhasil mengamankan barang bukti. Sejumlah barang bukti yang diamankan adalah bekas kaleng lem merek cap kambing dan bungkusan plastik bekas tuangan lem.

Demikian disampaikan Kasatpol PP dan Damkar, Abu Bakar melalui, Kepala Seksi Pengendalian Penertibab, Sofyan kepada riauterkini.com usai melakukan penertiban pesta ngelem tersebut.

"Begitu informasi kita berperoleh, langsung kita bertindak. Hanya saja, ketika tim kita datang mereka semua pada kabur," imbuh Sofyan seraya mengatakan hanya memperoleh barang bukti.

Terkait adanya pesta ngelem dilokasi ini, pihaknya, sudah sering kali melakukan operasi hanya saja kata Sofyan pelaku tak kunjung berhasil diamankan. "Sepekan lalu kita juga melakukan operasi seperti ini. Namun pelaku berhasil kabur," imbuhnya.

Untuk itu ia meminta peran dari pada masyarakat dan orang tua. "Kita meminta kepada masyarakat dan orang tua untuk mengontrol putra-putrinya, agar tidak terjebak dengan aktivitas salah ini," tandasnya.

(rtc/rtc)
Tags Pemkab PelalawanPolres Pelalawan
Komentar