• Home
  • Kesehatan
  • Forjamet Salurkan Alat Kesehatan ke Koperasi TKBM Pelabuhan Dumai

Putus Mata Rantai Covid-19

Forjamet Salurkan Alat Kesehatan ke Koperasi TKBM Pelabuhan Dumai

Hadi Pramono Rabu, 17 Februari 2021 12:55 WIB
DUMAI - Forum Jaringan Masyarakat Ekonomi dan Teknologi (Forjamet) terus melakukan penyerahan bantuan alat kesehatan di Kota Dumai dalam rangka memutus mata rantai menyebaran virus Covid-19. Kali ini bantuan alat kesehatan diserahkan ke Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Dumai, Jalan Datuk Laksamana, Kecamatan Dumai Timur, Rabu (17/2/21).

Serah terima bantuan alat kesehatan berupa tangki semprot disifektan, tablet disinfektan, masker, hand sanitizer dan masker dipimpin Sekretaris Forjamet Sujanadi dan di terima oleh pengurus dan anggota Koperasi TKBM Pelabuhan Dumai yang mana siap bekerjasama memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Sujanadi, Sekretaris Forjamet mengatakan bantuan alat kesehatan ini merupakan sudah kesekian kalinya disalurkan baik di Pondok Pesantren, Organisasi Masyarakat, Pemuda dan Mahasiswa dengan tujuan bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona di kota berjuluk Pelabuhan dan Industri yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah Pusat hingga Pemerintah Daerah.

"Saat ini kita masih menghadapi setuasi pandemi virus Covid-19 yang mudah beredar dan terjangkit. Untuk itu kami bergerak dalam rangka menyalurkan bantuan kepada masyarakat untuk berkerjasama memutuskan mata rantai Covid-19 ini. Kita berharap semoga wabah pandemi Covid-19 ini cepat berlalu," ujarnya.

Senada disampaikan Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Dumai Agoes S Alam, melalui sekretarisnya Purba mengatakan Koperasi TKBM Dumai pengurus dan segenap karyawannya selalu siap mengikuti protokol kesehatan dan berkerjasama dalam memutuskan mata rantai Covid-19.

"Koperasi TKBM Pelabuhan Dumai selalu siap melaksanakan protokol kesehatan dan selalu siap berkerjasama setiap lapisan organisasi, LSM baik pun masyarakat dalam memutuskan mata rantai Covid-19 ini. Dan tidak lupa juga kami ucapkan terimaksih kepada Forjamet yang telah datang memberikan bantuan kepada koperasi kita untuk memutuskan matarantai covid-19 ini. Semoga wabah ini cepat berlalu," katanya.
Tags Alat KesehatanForjametKoperasi TKBM Pelabuhan DumaiVirus CoronaVirus Covid19
Komentar