• Home
  • Kesehatan
  • Basmi Covid-19, Forjamet Serahkan Alat Kesehatan ke MPC Pemuda Pancasila Dumai

Basmi Covid-19, Forjamet Serahkan Alat Kesehatan ke MPC Pemuda Pancasila Dumai

Hadi Pramono Rabu, 17 Februari 2021 11:20 WIB
DUMAI - Dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19 di Kota Dumai, Forum Jaringan Masyarakat Ekonomi dan Teknologi (Forjamet) menyerahkan bantuan alat kesehatan berupa tangki, tablet disinfektan, masker, hand sanitizer ke Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Dumai.

Bantuan yang diserahkan oleh Forjamet ini diterima langsung okeh Ketua MPC Pemuda Panacasila Kota Dumai Abdul Kadir SH bersama beberapa pengurus teras lainnya di Sekretariat Jalan Sudirman, Kota Dumai, Selasa (16/2/21) sore kemarin.

Ketua Forjamet Isa Afifuddin mengatakan, bantuan ini sudah merupakan kesekian kalinya diserahkan. Baik mulai dari pondok pesantren, organisasi kepemudaan/mahasiswa hingga organosasi masyarakat yang ada di Kota berjuluk Pelabuhan dan Industri.

Lanjut Isa, dengan adanya bantuan alat kesehatan ini sebagai langkah dan mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Dumai. Hendaknya bantuan ini juga mampu menurunkan angka wabah virus corona yang melanda daerah ini.

“Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dan mampu memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Dumai. Kegiatan ini sejalan dengan program pemerintah bersama memerangi penyebaran covid-19,” ucap pria yang akrap disapa Robert ini.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha transportir ini juga menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan merapkan program 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) dan pihaknya juga mendukung program vaksinisasi yang sedang dijalankan oleh Pemerintah Pusat.

“Patuhi protokol kesehatan dan tetap melaksanakan program 3 M. Dengan mengikuti protokol kesehatan tentu kita sama melaksanakan antisipasi dalam penyebaran Covid-19. Kami juga mendukung program vaksinisasi dalam rangka memutus penyebaran virus corona ini,” kata Isa Affifudin.

Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai, Abdul Kadir  mengucapkan terimakasih kepada Forjamet yang sudah menyerahkan bantuan berupa alat kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kota Dumai.

“Kami dari Pemuda Pancasila mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan alkes pencegah penyebaran vovid-19 ini. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi Masyarakat Khususnya Kader Pemuda Pancasila,” ucap pria yang akrab dengan sapaan Robby ini usai menerima bantuan.

Dijelakannya, MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai juga mendukung propram vaksinasi yang sedang berlangsung dilaksanakan Pemerintah Pusat hingga Pemerintah Daerah dalam rangka memutus mata rantai wabah virus corona yang sedang melanda bumi pertiwi ini.

"Semoga pandemi covid - 19 yang sedang melanda negeri ini dapat segera berlalu khususnya Kota Dumai. Kami juga mendukung langkah vaksinasi yang saat ini diberikan kepada petugas kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanganan virus corona," jalas Robby.

Dalam penyerahan alat kesehatan yang dilakukan Forjamet ke MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker sebagai langkah mengantisipasi terjadinya penularan virus corona.
Tags Alat KesehatanForjametMPC Pemuda Pancasila DumaiVirus CoronaVirus Covid19
Komentar