• Home
  • Kesehatan
  • Gubernur Riau Resmikan Posdaya Mandiri Riau Bersatu Tuah Karya

Gubernur Riau Resmikan Posdaya Mandiri Riau Bersatu Tuah Karya

Wili Hidayat Jumat, 29 Desember 2017 15:54 WIB
PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman selaku Pembina Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Provinsi Riau membuka secara resmi Posdaya Mandiri Riau Bersatu Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Pekanbaru,  Jumat  (29/12).

Gubernur  Riau dalam sambutannya mengucapkann, selamat kepada BKKKS Provinsi Riau dengan terjalin kerjasama dengan Posdaya Riau Mandiri Bersatu dengan mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus dalam mengembangkan potensi masyarakat  khususnya ibu rumah tangga. 

"Kegiatan ini mampu menjadi pemberi solusi terhadap , ibu-ibu rumah tangga baik itu solusi hobi, keluarga, ekonomi dan silaturrahmi  serta pendidikan,"ungkapnya.

Gubernur Riau berharap dengan adanya pos daya ini  ibu ibu mampu meninkatkan semangat untuk berkarya dan menghasilkan produk yang bermanfaat kedepannya. 

"Seiring dengan perkembangan Riau saat ini, bahwa semua orang  harus memiliki skil produktif dengan demikan, akan membantu  pemerintah  dalam menciptakan lapamgan pekerjaan  dan menjadi solusi perekonomian  pemerintah saat ini," harapnya. 

Sejalan dengan pernyataan Gubri,  Ketua BKKKS Provinsi  Riau Sisilita Arsyadjuliandi  mengungkapkan bahwa, dengan adanya Pos Daya ini mampu menjadi tempat berkumpul  bersama sama ibu ibu dalam berbuat sesuatu yang bermanfaat.

"Dengan adanya Pos Daya ini mampu menjadi tempat bekerjasama  dalam menghasilkan produk yang bermanfaat, seperti  menjahit dan mengahsilkan baju dan produk lainnya, dan ibu ibu juga bersemangat karena telah ada tempat yang telah disediakan untuk berkarya," terangnya.

Hadir dalam peresmian tersebut, Ketua BKKKS Riau Sisilita Arsyadjuliandi , Wakil Ketua 1 PKK Riau, Rosmiati Thamrin, Kepala Dinas Pemberdayaan  perempuan dan Anak T Hidayati Effiza,serta  ibu ibu RT RW Kelurahan setempat dan tamu undangan lainnya.

(wil/mcr)
Tags Gubernur RiauPemprov Riau
Komentar