• Home
  • Kesehatan
  • PT ESM Dukung Gerakan Ayo Pakai Masker Lewat Berbagi Masker Gratis

PT ESM Dukung Gerakan Ayo Pakai Masker Lewat Berbagi Masker Gratis

Hadi Pramono Jumat, 11 September 2020 18:03 WIB
DUMAI - Gerakan Ayo Pakai Masker yang dikampanyekan oleh Pemerintah, membuat PT Energi Sejahtera Mas mencoba hadir ketengah masyarakat untuk ikut mengkampanyekan ‘ Gerakan Ayo Pakai Masker ‘tersebut dengan mengadakan kegiatan Pembagian Masker Gratis kepada Masyarakat sekitar pabrik PT ESM, khususnya warga RT 11 dan RT 12 Lubuk Gaung.

Kegiatan yang diadakan pada hari Kamis (10/9/20) kemarin yang langsung dipimpin oleh Manager HR Arief Setiono SH dengan beberapa staff karyawan/karyawati PT ESM, Team Security dan Team ISS serta didampingi langsung oleh Ketua RT 11 Lubuk Gaung Nasrul dan Ketua RT 12 Bapak Sukiran.

“Kegiatan ini sudah lama kita rencanakan, tetapi karena beberapa hal sempat tertunda, dan ketika Gerakan Ayo Pakai Masker dikampanyekan oleh Pemerintah, ini merupakan moment yang tepat untuk dilaksanakan, sekalian kita mengedukasi masyarakat sekitar bahwa pemakaian masker ini bertujuan untuk melindungi dirimu dan orang lain, ” ungkap Dian Purnama Ayu, Humas PT Energi Sejahtera Mas.

Arief Setiono menambahkan penggunaan masker harus menjadi gaya hidup baru bagi setiap inividu agar bisa menekan penyebaran Covid-19.

Pemakaian masker dan menjaga jarak akan menghambat transmisi virus melalui udara, Dengan kenaikan tren yang terjadi di propinsi Riau umumnya dan Kota Dumai khususnya menjadikan hal yang sangat patut menjadi perhatian kita bersama.Total masker yang dibagikan dikegiatan ini 1200 masker.

Disisi lain Arief berharap semoga pandemi ini segera berlalu dan kita semua bisa bahu membahu untuk mencegah agar dampaknya tidak semakin meluas.

Sementara itu Ketua RT 12 Nasrul kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga kita, terima kasih kepada PT ESM yang telah telah mempunyai rasa peduli terhadap kesehatan masyarakat setempat dengan pemabgian masker kepada masyarakat.
Tags ESMEnergi Sejahtera MasPakai Masker
Komentar