• Home
  • Kesehatan
  • Rekomendasi 5 Item Hair Dryer Bagus Dengan Fitur Perawatan Rambut Inovatif

Rekomendasi 5 Item Hair Dryer Bagus Dengan Fitur Perawatan Rambut Inovatif

Wili Hidayat Selasa, 21 September 2021 09:24 WIB
RIAUHEADLINE.COM - Hair dryer merupakan salah satu item yang wajib dimiliki oleh kamu yang suka melakukan styling rambut. Kini, ada banyak hair dryer yang bagus dan memiliki fitur perawatan rambut yang inovatif. Misalnya hair dryer buatan Panasonic, SHARP, Remington, dan lainnya. 

Merk tersebut telah membuat hair dryer bagus yang dilengkapi dengan fitur pengaturan aliran udara, suhu, dan juga fitur tambahan lainnya. Berikut dibawah ini rekomendasi 5 item hair dryer bagus yang dilengkapi fitur perawatan rambut inovatif, diantaranya yaitu :

1. SHARP | Hair Dryer

Produk SHARP ini adalah pilihan tepat bagi kamu suka menggunakan parfum atau vitamin rambut setelah keramas. Hair dryer ini dilengkapi dengan slot parfum yang wanginya akan keluar ketika kamu mengeringkan rambut. 

Selain itu, hair dryer ini juga memiliki nozzle concentrator yang bisa memusatkan angin dan panas. Pengeringan rambut pun dapat dilakukan lebih cepat dengan produk ini. Harganya terjangkau mulai dari Rp. 263.000. 

2. Remington |D2400 Travel Dryer 1400

Sesuai namanya, hair dryer keluaran Remington ini memang dibuat untuk dibawa berpergian. Produk ini memiliki ukuran yang compact, bisa dilipat, dan memiliki voltase universal. 

Jadi, kemanapun kamu pergi tidak akan ada masalah. Disisi lain, D2400 Travel Dryer 1400 ini memiliki ceramic ion technology. 

Sehingga kamu bisa tetap menjaga kilau dan kelembutan rambut kamu. Kamu pun bisa tampil cantik dengan rambut sehat ketika berpergian. Harganya mulai dari Rp. 499.000. 

3. Panasonic | Hair Dryer

Produk ini memiliki fitur sisir spesial yang mampu mengeringkan dan juga menjaga rambut tetap bergelombang. Hair dryer ini juga dilengkapi dengan tiga pilihan pengaturan suhu dan kecepatan. Dengan begitu, produk ini adalah pilihan tepat bagi kamu yang gemar hair styling. 

Hair dryer ini memiliki corong pengaturan aliran udara yang mampu mengalirkan udara kecang dan lemah secara bergantian.

Mekanisme hembusan udara yang unik tersebut mampu mengeringkan rambut kamu mulai dari akar hingga ujung rambut. Alhasil, rambut dan kulit kepala kamu pun tetap sehat dan lembut. Harganya cukup mahal mulai dari Rp. 1.949.000. 

4. SHARP | Hair Dryer With Plasmacluster  

Hair dryer keluaran SHARP ini memiliki teknologi khusus yaitu plasmacluster. Teknologi tersebut akan membantu menetralkan ion rambut sehingga membuat rambut kamu menjadi lebih halus dan lembut. Aliran udara berkecepatan tinggi dan hembusan angin yang dinamis pun akan membuat rambut lebih cepat kering.

Kelebihan lain yang dimiliki produk ini adalah bentuknya yang compact dan ringan. Hair dryer ini juga telah dilengkapi dengan dua pilihan tegangan listrik. Karena itu, produk ini sangat cocok untuk dibawa traveling. Harganya mulai dari Rp. 850.000. 

5. Philips |Prestige Pro Hair Dryer

Produk keluaran Philips ini memiliki teknologi ThermoProtect yang akan mempercepat proses pengeringan rambut. Rambut kamu bisa kering dengan cepat, namun tetap terawatt berkat powerfull airflow-nya. Ion negatif didalamnya pun mampu meningkatkan kilau rambut dan membuat rambut kamu bebas kusut. 

Di sisi lain, hair dryer ini pun memiliki fungsi cool shot. Fungsi tersebut membuat produk dapat memberikan hembusan udara dingin. Kamu bisa menggunakannya setelah styling. Harganya cukup mahal sekitar Rp. 1.477.000. 

Kini, hair dryer tidak hanya berfungsi untuk mengeringkan rambut saja. Namun sebelum membelinya, ada baiknya kamu mengecek terlebih dahulu fitur dan kemampuannya dalam merawat rambut dan kulit kepala. Jangan sampai kamu membeli hair dryer yang justru membuat rambut kering dan rusak. 
Editor    : Hadi Pramono
Tags Fitur Perawatan RambutHair DryerPanasonicPerawatan RambutRemingtonSHARP
Komentar