• Home
  • Pendidikan
  • Bupati Bengkalis Support IGTKI Ikut Porseni Tingkat Riau di Kota Dumai

Bupati Bengkalis Support IGTKI Ikut Porseni Tingkat Riau di Kota Dumai

Roni Pratama Selasa, 21 September 2021 17:08 WIB
BENGKALIS - Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Bengkalis melakukan silaturahmi dengan Bupati Bengkalis Kasmarni di Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Adapun rombongan IGTKI yang melakukan silaturahmi dengan Kepala Daerah Bengkalis diantaranya Ketua IGTKI Kabupaten Bengkalis Hariyati, Wakil Ketua Murni Hayati, Bendahara Hj. Sri Chairani dan anggota IGTKI Kabupaten Bengkalis Sabri dan Yati Susanti.

Audiensi tersebut membahas terkait keikutsertaan IGTKI pada Porseni tingkat Provinsi Riau yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 Oktober 2021 di Kota Dumai.

Bupati Bengkalis mengatakan siap untuk mengsupport dan mendukung sepenuhnya apa yang ingin dilaksanakan oleh IGTKI.

"Pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap mendukung terutama di bidang pendidikan khususnya dalam menopang bagi anak-anak usia dini," ujar Kasmarni.

Lebih lanjut, Bupati Bengkalis memberikan support sepenuhnya kepada IGTKI dan beliau mendoakan supaya bisa meraih juara pada IGTKI.

"Insya Allah kami disini akan terus mengsupport dan mendoakan agar bisa menghasilkan yang terbaik bagi Kabupaten Bengkalis," ujar Kasmarni.

Ikut hadir dalam audiensi tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis H. T. Zainuddin, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Yuhelmi.

Kemudian Kepala Dinas Kesehatan dr. Ersan Saputra, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Bengkalis Dian Rachmadhany, Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal Hj. Akna Juita, Tenaga Ahli Bupati Suparjo.
Editor    : Roni Pratama
Tags BengkalisBerita BengkalisBerita DumaiBupati BengkalisKasmarniKota Dumai
Komentar