• Home
  • Pendidikan
  • Cep Permana Galih dan George Tirta Prasetyo Terpilih Sebagai Presma dan Wapresma BEM Unilak Periode 2020-2021

Cep Permana Galih dan George Tirta Prasetyo Terpilih Sebagai Presma dan Wapresma BEM Unilak Periode 2020-2021

Wili Hidayat Selasa, 22 Desember 2020 19:21 WIB
PEKANBARU - Cep Permana Galih dan George Tirta Prasetyo terpilih sebagai Presiden mahasiswa dan Wakil Presiden mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lancang Kuning periode 2020-2021. Mereka disahkan melalui kongres pemilihan Presma dan Wapresma BEM Unilak melalui pemilihan yang sengit.

Dalam pemilihan kali ini dilakukan melalui sistem kongres, karena situasi covid-19 yang masih melanda.
“Ya memang, dari tahun-tahun biasanya pemilihan Presma dan Wapresma bertarung melalui sitem pemilihan raya (Pemira). Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa walaupun sistem kongres, banyak dinamika yang terjadi sampai akhirnya kami terpilih, “ kata Cep Permana Galih saat dijumpai wartawan, Selasa (22/12/2020).

Cep menyebut, pertarungan sengit antara 6 fakultas dan 3 fakultas membuat mereka akhirnya terpilih untuk memimpin dan membenahi Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang ada di Unilak.

Presma yang dikenal ramah ini juga mengatakan, BEM merupakan suatu wadah sebagai penampung aspirasi mahasiswa ataupun masyarakat.

Sementara itu, Wapresma terpilih George Tirta Prasetyo menambahkan, BEM harus menjadi candradimuka sehingga ketika mahasiswa menyelesaikan studinya, mereka mampu bersaing didunia luar.

“Melalui visi misi, kami ingin mewujudkan BEM Unilak sebagai wadah organisasi yang progresif, cerdas berkualitas, dan responisif serta berintegritas, “ ujar George Tirta Prasetyo.

Presma dan Wapresma BEM Unilak ini juga berharap, dibawah kepemimpinan mereka diperiode ini mampu membawa Unilak menjadi kampus yang sanggup untuk berkompetisi dalam skala nasional.

“Semoga di bawah kepemimpinan kami, Unilak dapat menjadi lebih baik lagi dan mampu berkompetisi di skala nasional, “ pungkas Cep Permana Galih.
Tags BEMBEM UnilakBEM Unilak Riau
Komentar