• Home
  • Politik
  • Ketua DPC Demokrat Dumai Siap Mundur Jika Pileg 2019 Dapat Dibawah 4 Kursi

Ketua DPC Demokrat Dumai Siap Mundur Jika Pileg 2019 Dapat Dibawah 4 Kursi

Hadi Pramono Minggu, 23 Desember 2018 11:39 WIB
DUMAI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Dumai menargetkan minimal 5 kursi di DPRD Kota Dumai pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019. 

Tak tanggung-tanggung, Ketua DPC Demokrat Dumai yang juga Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE mengaku jika dibawah 4 kursi dirinya siap mundur dari Ketua DPC Partai Demokrat Dumai.

Penegasan ini disampaikan anak mbah Prapto dihadapan ribuan kader dan simpatisan partainya dalam acara Pendidikan Politik, sarasehan serta pengenalan calon legislatif yang dilaksanakan di ballrom hotel Comforta Dumai. 

"Saat ini terdapat 30 orang caleg yang akan bertarung di pemilihan legislatif kota Dumai. Kami punya target 5 kursi duduk di DPRD Dumai," ucap Eko Suharjo, Sabtu (22/12) kemarin.

Orang nomor dua di Kota Dumai ini memastikan bahwa 17 April 2019 mendatang, Partai Demokrat Kota Dumai akan mendapatkan 5 kursi dan apabila dibawah 4 kursi, maka jabatannya taruhannya.

Sebelumnya, dirinya juga telah bertemu dengan Hinca Panjaitan yang merupakan Sekretaris Jendral Partai Demokrat, bahwa pihaknya ingin setiap dapil ada perwakilan.

Eko Suharjo pada saat itu juga, memperkenalkan kembali 30 orang Caleg kepada ribuan kader dan simpatisan yang hadir, agar kembali merapatkan barisan untuk mencapai satu tujuan.

Dia juga berharap dalam pelaksanaan Pemilu 2019, seluruh kader dan simpatisan agar selalu menjaga suasana yang kondusif yang saat ini terjalin di kota Dumai,

"Berbeda pendapat silahkan, tidak ada masalah, jangan kemudian menjadikan pertikaian, jangan nanti karena perbedaan kita ada gesekan, hindari, semuanya kita ingin politik yang beradab," katanya.

Selain para kader dan caleg yang berlaga di Kota Dumai, acara tersebut juga terlihat hadir Caleg DPRD Riau dan juga DPRD RI wilayah pemilihan Riau dari partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

(adi/adi)
Tags DPRD-DumaiDPRD DumaiPartai DemokratPilkadaWawako Dumai
Komentar