• Home
  • Politik
  • Pilgubri 2018, Masyarakat Sukai Damai Kuansing Siap Menangkan Andi Rahman-Suyatno

Pilgubri 2018, Masyarakat Sukai Damai Kuansing Siap Menangkan Andi Rahman-Suyatno

Dio Febrian Jumat, 16 Maret 2018 09:03 WIB
KUANSING - Pada pilkada Riau 27 Juni 2018 mendatang khusus nya Cagub Riau Arsyadjualiandi Rachman-Suyatno (AYO) yang memimiliki nomor urut 4 ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat Desa Suka Damai kecamatan Singingi Hilir Kuansing.

Andi Rachman-Suyatno (AYO) memang betul-betul sudah mendapatkan hati bagi masyarakat Kuantan Singingi. Bahkan warga desa Suka Damai ini, sudah menyatakan sikap Satu orang membawa seribu orang untuk memilih pasangan nomor urut 4 pada Pilkada Riau mendatang.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan oleh warga Desa Suka Damai, Tampa, Dihadapan calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, pada kampanye dialogis pasangan AYO, Rabu (14/3/2018). 

"Kami sudah siap memenangkan pak Arsyadjuliandi Rachman. Satu orang warga Singingi Hilir ini akan membawa seribu orang lainnya untuk memenangkan pak Andi Rahman," ucapnya.

Kemudian masyarakat Kuansing hanya menginginkan pemimpin yang telah mendapatkan hati bagi masyarakat Kuansing. Apalagi Pak Andi Rachman Juga sudah mendapat dukungan penuh dari mantan Bupati Kuansing H Sukarmis. 

(Febrian)
Tags KuansingPilgubriPilkada
Komentar