• Home
  • Sosial
  • Ini Lho Tips Memilih Kado untuk Pacar yang Benar

Ini Lho Tips Memilih Kado untuk Pacar yang Benar

Wili Hidayat Rabu, 20 Oktober 2021 13:52 WIB
RIAUHEADLINE.COM - Ulang tahunnya masih lama tapi sudah kepikiran dari sekarang? Normal saja karena si penerima kado adalah orang paling spesial di hati Anda.

Memberi kado ke pacar mungkin terdengar simpel, tapi kenyataannya sangat berbeda. Tentunya Anda ingin memberikan sesuatu yang spesial, bukan? 

Sebenarnya, perihal memberikan hadiah kepada pasangan memang bukan sebuah keharusan, namun sebagai sebuah bentuk bahasa cinta yang perlu Anda ditunjukkan. Artinya, sudah sepatutnya memberi kejutan tanpa harus diminta lebih dulu.

Meskipun sudah berkali-kali memberikan kado kepada sanak saudara atau teman, memberi kado kepada pacar adalah satu hal yang berbeda. Harus dipikirkan dari jauh-jauh hari supaya tepat memilih barang. 

Jangan sampai kado tersebut tak berkesan, apalagi sampai membuat si dia bad mood, kurang suka, hingga kado jadi tak tepat guna, sayang sekali, bukan?

Nah, karena si dia sangat istimewa, berikut kami berikan informasi khusus tentang tips memilih kado untuk pacar. Ini sangat cocok bagi Anda yang masih kebingungan menentukan pilihan, terutama karena baru pertama kali menjalin hubungan spesial.

Tips Memilih Kado untuk Pacar


Kado untuk pasangan bisa bermacam-macam bentuknya. Hal ini tergantung dari kebutuhan pasangan Anda.

Nah, daripada pusing dan overthinking hingga mengganggu aktivitas harian Anda, langsung saja eksekusi tips berikut ini. Namun, Anda tetap bisa menyesuaikan dengan budget dan kondisi pasangan.

Scroll hingga akhir ya! Tips ini cocok untuk pasangan, baik dari pihak laki-laki maupun perempuan. Penasaran kado apa yang direkomendasikan? Simak hingga akhir.

1. Kado Buatan Sendiri


Kapan pertama kali membuat kado hasil kreasi pribadi? Jangan-jangan saat Anda masih kecil dan belum mampu menghasilkan uang.

Meski kerap dikira terlampau hemat hingga “pelit”, justru hadiah inilah yang paling tulus karena kita membuatnya dengan penuh cinta. 

Biasanya hadiah ini cocok untuk para cowok yang sudah memiliki penghasilan dan mampu memenuhi semua keinginannya sendiri, sehingga tidak ada lagi barang yang diinginkan.

Anda sebagai perempuan yang bijaksana dan kreatif juga bisa memberikannya kue ulang tahun handmade, ditambah surat cinta bertuliskan tangan. Membuat makanan kesukaan juga bisa jadi kejutan yang berkesan. 

2. Perayaan yang Mengejutkan


Untuk pacar wanita lebih mudah sebenarnya. Berikan saja sebuah perayaan kecil dengan pernak-pernik ulang tahun di kamarnya. 

Hubungi teman dekat atau keluarganya untuk membantu memperlancar rencana ini. Tentunya acara semacam ini harus direncanakan dari jauh-jauh hari.

Kalau tidak mau merepotkan orang-orang terdekatnya, sewa saja sebuah meja makan di restoran fancy yang jarang atau bahkan belum pernah kalian kunjungi.

Menghabiskan makan malam bersama di tempat romantis tentu akan menjadi memori manis selama masa pacaran. 

Ditambah dengan suasana tenang, dengan sebuah candle light di tengah meja akan menciptakan keintiman yang berkesan untuk pasangan.

3. Melakukan Kegiatan Bersama


Kalau pasangan Anda adalah seseorang yang menyukai aktivitas fisik, jangan mengajaknya  untuk candle light dinner seperti yang direkomendasikan sebelumnya. Hadiah yang pas untuk si dia adalah dengan mengajaknya melakukan aktivitas menyenangkan.

Pilihan seperti naik gunung hingga puncak, diving melihat keindahan dalam laut, atau camping dengan view hamparan bintang adalah yang terbaik. Dijamin, aktivitas ini akan membuat memori indah tak terlupakan di hari spesialnya. 

Opsi lainnya, jika ingin sesuatu yang mengejutkan dan tidak membutuhkan banyak rencana, Anda bisa mengajaknya menonton film favoritnya. 

Sekadar mengelilingi mall atau hunting makanan juga bisa menjadi alternatif menyenangkan dan pastinya disukai kaum hawa.

4. Hadiah Sederhana Namun Penuh Cinta


Tips memilih kado untuk pacar lainnya yaitu dengan memberikan hadiah sederhana namun bermakna. Ada juga pasangan yang merasa cukup dengan sesuatu yang sederhana.

Salah satu hadiah sederhana nan unik adalah membuatkannya sebuah video ucapan ulang tahun, ungkapan terima kasih sekaligus harapan. 

Bukannya tidak modal, justru inilah cara paling tulus mengungkapkan segala perasaan selama Anda berdua menjalani hubungan. Selain itu, bentuk hadiah ini juga tidak ada yang bisa menyamai.

Selain memberikan sebuah video, Anda juga bisa menyiapkan sebuah blog yang berisi cerita spesial di antara Anda berdua. Opsi lainnya, sebuah toples mungil berisi kata-kata tersembunyi. Sungguh sebuah kejutan yang akan menyentuh perasaannya

5. Memberikan Barang yang Berkesan, Apakah Itu? 


Barang yang membekas di hati bisa bermacam-macam. Tergantung preferensi sang pacar. Namun ada 3 pilihan yang bisa Anda berikan.

Pertama, berikan barang yang sudah diidamkannya sejak lama. Pastinya, si dia akan sangat senang. Pastikan dulu bahwa barang tersebut memang benar-benar yang dia inginkan.

Kedua, berikan barang yang dibutuhkan. Untuk beberapa orang, kejutan ini bisa menjadi hal yang sangat spesial karena si dia benar-benar membutuhkan barang tersebut. Ini akan memberikan kesan bahwa Anda adalah pasangan yang perhatian.

Terakhir, yaitu memberikannya hadiah berupa barang bagus. Terlepas apakah dia membutuhkan atau menginginkannya. Misalnya, membeli hoodie couple berdesain sederhana namun tetap elegan. 

Sweatshirt atau hoodie dari merek Champion adalah salah satu hadiah terbaik untuk pacar Anda yang sedang berulang tahun. Koleksinya terjamin berkualitas dan tentunya sangat keren. Selain bisa menemaninya ketika berolahraga, hadiah ini juga bisa dipakai saat hangout bersama.

Beli sekaligus dua produk Champion di marketplace terbaik, Blibli. Bukan tanpa alasan, marketplace berlogo biru ini selalu membandrol harga lebih murah dari toko online. Ditambah fasilitas gratis ongkir ke seluruh daerah, makin hemat kan?

Yang paling bikin nyaman adalah layanan 24 jamnya. Meski Anda meminta bantuan pada malam hari, CS akan tetap ramah dan sabar melayani berbagai kendala hingga keluhan Anda.

Ulasan mengenai tips memilih kado untuk pacar ini cukup mudah dimengerti bukan? Ada banyak ide,  mulai dari yang paling mahal mengajaknya jalan-jalan atau cukup pesan item fashion dari Champion yang lebih simple, namun tetap berkesan. Jika bisa memberikan keduanya kenapa tidak?

Editor    : Wili Hidayat
Tags Berita Riau TerkiniCara Memilih KadoHadiah KadoKado HadiahMembeli Kado HadiahMemilih KadoTips Memilih Kado
Komentar