• Home
  • Tekno
  • Scrolling Text I Love You Whatsapp, Ini Lho Caranya Gampang Banget

Scrolling Text I Love You Whatsapp, Ini Lho Caranya Gampang Banget

Menit.co.id Senin, 30 Mei 2022 23:39 WIB
RIAUHEADLINE.COM - Scrolling Text I Love You Whatsapp mendadak viral dan banyak yang ingin membuatnya untuk di kirim ke orang-orang tercinta.

Scrolling Text I Love You Whatsapp adalah tren baru yang sedang jadi perbincangan para pengguna media sosial atau pengguna aplikasi WA.

Lantas bagaimana cara membuata Scrolling Text I Love You di WA? Temukan jawaban lengkapnya melalui artikel di bawah ini.

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting dengan jumlah pengguna terus mengalami peningkatan. Aplikasi besutan Meta ini banyak memiliki fitur canggih.

Aplikasi dari Meta ini menyediakan beragam fitur seperti mengirimkan pesan teks, suara, video atau panggilan suara serta video antar pengguna.

Belakangan pengguna WA sedang perbincangkan soal pesan Scrolling Text I Love You. Lantas, seperti apakah Scrolling Text I Love You yang lagi viral ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Apa Itu Scrolling Text I I Love You?


Scrolling Text WhatsApp merupakan sebuah pesan text dengan susunan cukup panjang agar pengguna yang menerima harus scrolling layar demi bisa melewati pesan tersebut.

Sederhananya, scrolling text I Love You merupakan tulisan “I Love You” yang di buat dalam banyak baris pesan sehingga orang lain harus men-scroll tulisan tersebut untuk membacanya sampai habis.

Nggak seperti pesan biasa, tulisan “I Love You” dalam pesan WA yang kamu kirim bisa di modifikasi gayanya sehingga nampak keren dan aesthetic.

Kata-kata “I Love You” yang kamu kirim juga bisa kamu manfaatkan buat nembak pacar. Kalau ada seseorang yang sedang kamu dekati, berhenti mengirimkan puisi dan bunga.

Coba sesekali tembak dia dengan menggunakan scrolling text I Love You. Di jamin calon pacar kamu bakalan klepek-klepek melihat ucapan itu.

Tenang saja, kamu nggak akan kelihatan lebay di saat mengikuti tren ini. Kamu bisa tampil sebagai sosok yang kreatif dan out of the box.

Lalu bagaimana cara membuatnya? Caranya mudah dan tidak ribet. Berikut ini langkah-langkah membuat scrolling text I Love You yang belakangan ini sedang viral.

Baca selengkapnya disini: LINK
IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Editor    : Menit.co.id
Tags Aplikasi WhatsAppI Love You TextI Love You Text WhatsappScrolling TextScrolling Text AyangScrolling Text I Love You Scrolling Text I Love You SayangScrolling Text I Lovoe You CopyScrolling Text WhatsappWhatsApp
Komentar